Site and learn your application

12/23/2015

4 Forum Indonesia Yang Memberikan Backlink Berkualitas

Banyak cara yang dilakukan untuk mendatangkan pengunjung blog, diantaranya penggunaan media sosial seperti Google Plus, Twitter, dan Facebook, yang benar-benar terbukti ampuh memberikan backlink blog. Ada lagi teknik berburu backlink, dan membangun backlink building (tier Pyramid), tetapi itu membutuhkan waktu yang cukup lama. Kalau indoamaterasu lebih suka memakai sosial media dan forum daripada habis waktunya untuk backlink lebih baik digunakan menulis artikel berkualitas.

Berbicara mengenai forum, berikut ini ada beberapa forum anak negeri yang bisa Anda jadikan menaruh link signatur untuk meningkatkan jumlah pengunkung web/ blog. Yang terpenting Anda rajin memposting artikel diforum dan menyisipkan link ke blog Anda.
4 Forum Indonesia Yang Memberikan Backlink Berkualitas

Daftar forum yang memberikan backlink berkualitas:

1. BerSosial.Com
BerSoaial.Com menempati urutan pertama untuk menaruh link blog, karena dalam aturan forum membolehkan menaruh link paling banyak 2 setiap postingan. BerSoial.Com merupakan forum yang enak, adminya tidak gampang menghapus postingan membernya. Member aktifnya lumayanan banyak, care, antara sesama member saling berbagi, tidak ada senior dan junior menjadi nilai tambah di forum ini.

2. Ads.Id
Ads.Id adalah forum yang membahas tentang periklanan dan online marketing. Forum ini cocok dijadikan tempat belajar untuk meraup keuntungan rupiah/ dolar dengan beberapa program afiliasi seperti PTC, PTR, dan PTA.

Semua yang berkaitan dengan publisher Ads ada di forum ini. Selain itu juga membahas tentang SEO, Website/ Blog, Onile Shop, Bisnis, dan lain sebagainya. Forum Ads.Id rekomended sebagai tempat belajar bagi para blogger senior dan master sekalipun.

3. Forum.Indowebster.Com
Yang membedakan Indowebster dengan ketiga forum ini adalah thread forumnya. Indwebster lebih banyak membahas tentang software, filem, atau yang berhubungan dengan download. Jadi bagi Anda yang ingin berburu file, forum Indowebsterlah gudanganya.

4. Kaskus.Co.Id
Siapa yang tidak kenal Kaskus.Co.Id, forum jual beli terbsar di Indonesia mempunyai member aktif paling banyak di negeri ini. Konon ceritanya Kaskus pernah ditawar Yahoo namun tidak dijual. Banyaknya member di forum ini bisa dimanfaatkan untuk mendapatkan link balikan sehingga pengunjung blog meningkat.

Cara mendapatkan Backlink berkualitas dari forum:
  1. Join/ bergabunglah di 4 forum di atas, kemudian pada bagian profil lengkapi data-data Anda dan sisipkan link url web/ blog
  2. Buatlah thread/ postingan dan artikel yang Anda tulis sisipkan link url blog
  3. Setiap kali memberikan komentar, sisipkan juga link url blog
  4. Tunggu beberapa saat, dijamin pengunjung akan meningkat.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : 4 Forum Indonesia Yang Memberikan Backlink Berkualitas

19 comments:

  1. Susah gan, tapi lumayan ada titik terang gan.. :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yups susah susah gampang gan, pelan tapi pasti akan ada hsilnya.

      Delete
  2. Thanks ya Gan atas sharing infonya.

    ReplyDelete
  3. kebetulan saya lagi nyari nyari forum yang bagus dan ramai gan, thanks banget infonya dan ulansannya.

    ReplyDelete
  4. saya tadi barusan langsung naruh link dikaskus , apakah tidak akan dibanned min ? mohon hubungi saya, di koemboeng.blogspot.co.id

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ini juga naruh link di blog ane. Blog nofollow gan, ga ada ngarusnya buat blog agan. Yang bagus itu blog dofollow

      Delete
  5. forum.indowebster.com kok ga bisa di buka ya brow???

    ReplyDelete
  6. Mas kalau misalnya kita sudah komentar di blog, kemudian pas di cek di alexa.com ko masih ngga muncul untuk jumlahnya. terima kasih.

    www.pclink.co.id

    ReplyDelete
    Replies
    1. Anda naruh link di blog ini gak bakalan keluar mas, ini blog Nofollow. Yang keluar itu blog Dofollow bro

      Delete