Site and learn your application

Sabtu, 07 Maret 2015

Alamat Tempat Latihan Tinju di Jakarta

Indo Amaterasu
Siapa yang tidak kenal tinju, olah raga adu jotos ini sering dityangkan di televisi. Di Indonesia sendiri banyak memiliki atlet tinju berprestasi yang telah lalang melintang di dunia Internasional seperti Cris Jon, dan Daud Yordan.

Tinju adalah olahraga dan seni bela diri yang menampilkan dua orang partisipan dengan berat yang serupa bertanding satu sama lain dengan menggunakan tinju mereka dalam rangkaian pertandingan berinterval satu atau tiga menit yang disebut ronde. Baik dalam Olimpiade ataupun olahraga profesional, kedua petinju menghindari pukulan lawan mereka sambil berupaya mendaratkan pukulan mereka sendiri ke lawannya.
Tinju

Nilai diberikan untuk pukulan yang bersih dan mantap ke bagian depan pinggang ke atas yang sah dari lawan, dengan pukulan ke kepala dan dada mendapat nilai lebih. Petinju dengan nilai yang lebih tinggi setelah sejumlah ronde yang direncanakan akan dinyatakan sebagai pemenang. Kemenangan juga dapat dicapai jika lawan dipukul jatuh dan tidak dapat bangkit sampai hitungan kesepuluh dari wasit (suatu Knockout atau KO) atau jika lawan dinyatakan tidak mampu melanjutkan pertandingan (suatu Technical Knockout atau TKO). Untuk keperluan rekor pertandingan, TKO dihitung sebagai KO.

Bagi Anda para warga Jakarta yang ingin belajar Tinju, berikut ini alamat lengkapt tempat latihan yang bisa Anda kunjungi:

Sasana Albert Resilay
Di daerah Roxy

Sasana Tinju Arseto
Tanah Abang 3 Taman

Sport club
Taman Palem Cengkareng
Latihan: Sabtu dan Minggu
Jam: 10.30 WIB
Biaya: Sebulan 100.000

Taman Palem Sport Club
Sasana Benteng Merdeka BC, Jakarta
Jl. Rawa Bebek No. 16 Rt. 14/13, Penjaringan, Jakarta Utara

Sasana Demokrat Boxing Camp
Jl. Kebayoran Baru No 73 C, Velbak, Jakarta Selatan

0 komentar:

Poskan Komentar

= > Silahkan berkomentar sesuai artikel di atas
= > Berkomentar dengan url (mati/ hidup) tidak akan dipublish