Site and learn your application

Senin, 16 Maret 2015

Cara Download di Safelinkreview

Indo Amaterasu
Safelinkreview sebenarnya adalah lompatan dari link website utama menuju link blog kedua (Safelinkreview), dan akhirnya mengarah link download yang sebenarnya. Situs besar yang menyediakan banyak link download biasanya menggunakan Safelinkreview.

Safelinkreview juga memberikan perlindungan URL link download untuk menghindari dihapus. Kenapa admin blog menggunakan Safelinkreview?? Kenapa tidak langsung menuju link yang sebenarnya?? jawabannya, hanya untuk mendapatkan uang.

Cara kerja Safelinkreview:
Blog 1 > Safelinkreview > Blog 2 > Link download.

Penjelasannya:
Perhatikan halaman Safelinkreview berikut ini. Disitu ditempatkan beberapa iklan, sedangkan link download berikutnya yang berwarna hijai "Visit Link". Biasanya pengunjung yang masih awam dalam hal download-mendownload terjebak pada link iklan. Link tersebut bila di klik maka penyedia layanan Safelinkreview yang mendapatkan uang.
Cara Download di Safelinkreview

Setelah berhasil melewati Safelinkreview maka link berikutnya menuju blog kedua. Pada blog ini juga dipasang beberapa iklan dengan harapan mendapatkan klik. Anda harus pintar-pintar membaca link download yang sebenarnya mana. Pada gambar di bawah ini link downloadny adalah "Menuju Link".
Cara Download di Safelinkreview 2

Pemilik blog meraup keuntungannya dari Safelinkreview dan blog kedua. Untuk menggunakan Safelinkreview harus mempunyai dua alamat blog yang berbeda. Blog pertama berisi ulasan artikel beserta link downloadnya, sedangkan blog kedua juga berisi artikel yang isinya beda dengan blog pertama, namun disipkan link download yang pada halaman blog 2 diberi iklan.




1 komentar:

  1. kalo tombol visit linknya g' mau muncul solusinya gimana gan?

    BalasHapus

= > Silahkan berkomentar sesuai artikel di atas
= > Berkomentar dengan url (mati/ hidup) tidak akan dipublish