Site and learn your application

Senin, 16 Maret 2015

Fitur Video Call Facebook Tidak Memerlukan Plugin Lagi

Indo Amaterasu
Ternyata kemudahan layanan Facebook demi kenyamanan penggunanya benar-benar diperhatikan Mark Zucerberg bersama timnya. Sebenarnya Saya sendiri kurang mengamatai kapan mulai direleasenya fitu Video Call tanpa harus menginstall plugin lagi. Semua berawal saat downgrade Window 10 ke Windows 7, dengan menginstall semua komponen seperti browser, dan plugin Video Call Facebook untuk jaga-jaga siapa tau teman-teman ada yang ngajak Video Call.

Awalnya Saya coba untuk menginstall Plugin Video Call dengan memilih salah satu list teman kemudian klik Video Call. Secara mengejutkan langsung terhubung dengan yang Saya Call, tanpa perlu plugin lagi. Berikut ini tampilan Video Call Facebook terbaru.
Click "Allow" to Make a Call
Click "Allow" to Make a Call


Tampilan Video Calling Facebook tanpa plugin

Sepintas tampilannya mirip Skype karena Facebook telah bekerja sama dengan Skype untuk mengembangkan Video Call yang hadal dan langsung terintergrasi dengan Facebook. Video Call tanpa plugin ini bisa diakses disemua browser bailk itu Google Crhome, Opera, Mozilla Firefox, Maxton, dan browser lainnya.

Fitur Facebook Video Calling mampu meninggalkan pesan Video voicemail bila teman anda tidak merespon ajakan bertatap muka, jadi dapat berfungsi secara langsung maupun tidak langsung

0 komentar:

Poskan Komentar

= > Silahkan berkomentar sesuai artikel di atas
= > Berkomentar dengan url (mati/ hidup) tidak akan dipublish