Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Dapatkan Nama Domain Unik dan Murah di Google Domains

Sekarang ini mendapatkan domain yang terpercaya, handal, dan bukan abal-abal sangatlah mudah, salah satunya dengan membelinya di Google Domains. Google selaku raja mesin pencari dunia telah mengembangkan usahanya dengan menyediakan domain.

Para pengguna blogger yang ingin melakukan custom domain dipermudah dengan adanya Google Domains. Pihak Google resmi jualan domain sejak tanggal 13 januari kemarin, melalui Google Mitra. Yang menjadi nilai tambah adalah banyaknya pilihan nama domain, dimana domain tersebut tidak dijual di layanan jual beli Hosting dan Domain lainnya.
List nama domain di Google Domains
Gambar di atas adalah hasil pencarian nama domain amaterasu, setelah menekan tombol pencarian akan ditampilkan beberapa nama domain yang direkomendasikan untuk bisa didatarkan berwarna hijau. Apabila pilihan nama domain Anda sudah dipakai orang lain, bisa memperluas nama domain sesuai dengan profesi atau kesukaan Anda.

Banyak sekali nama domain yang disediakan Google Domains, diantaranya: .academy, .acktor, .bike, .bz, .builders, .cab, .camera, .camp, dan masih banyak lainnya. Mengenai harga bervariasi, tergantung nama domain yang digunakan. Bilaa menggunakan .com, .net harganya 12 dolar atau sekitar 120.000. Bisa dibilang tidak terlalu mahal, dan harganya hampir sama dengan membeli domain layanan Indoneia.

Bila Anda menginginkan nama domain yang unik, menarik, dan banyak pilihan Google Domains sangat direkomendasikan. Keunggulan lainnya, Google Domains milik Google jadi tidak diragukan lagi kualitas layanannya. Bila Anda berminat silahkan membelinya di Google Domains.

Post a Comment for "Dapatkan Nama Domain Unik dan Murah di Google Domains"