Site and learn your application

Jumat, 27 Maret 2015

Samsung Galaxy Note 3 NEO Mendapatkan Update Android Lolipop

Indo Amaterasu
Kabar gembira bagi pengguna Samsung Galaxy Note 3 NEO, setelah resmi di konfirmasi oleh pihak Samsung akhirnya mendapatkan update Android Lolipop. Penryataan ini disampaikan pihak Samsung melalui akun resmi Twitter Prancis, Samsung menyebutkan bahwa Update Lollipop Untuk Samsung Galaxy Note 3 NEO akan di dapatkan atau dirilis untuk Phablet Galaxy Note 3 pada akhir tahun 2015.

Pada pernyataanya pihak samsung tidak mau menyebutkan kapan pastinya tanggal dirilisnya Update Lollipop Untuk Samsung Galaxy Note 3 NEO. Diperkirakan Update Lollipop Untuk Samsung Galaxy Note 3 NEO akan dirilis pada bulan Oktober sampai Desember 2015.
Samsung Galaxy Note 3 NEO

Galaxy Note 3 NEO merupakan smartphone dengan harga murah dari seri note 3, Untuk seri note 3 sendiri dipastikan mendapat update lollipop 5.0. Walaupun belum pasti tanggal rilis Update Lollipop Untuk Samsung Galaxy Note 3 NEO , setidaknya berita ini memberikan angin segar untuk para pengguna smartphone dari generasi Note 3 ini.

Galaxy Note 3 NEO saat pertama kali diluncurkan menggunakan Sistem Operasi Android Jellybean, kemudian mendapatkan update ke kitkat, dan yang terbaru Update Lollipop Untuk Samsung Galaxy Note 3 NEO. Dari total keseluruhan Galaxy Note 3 NEO sudah mengalami update sebanyak 3 kali update. Untuk selanjutnya apakah akan mendapatkan Update Terbaru Google Android Lollipop 5.1 ? mari kita tunngu saja berita selanjutnya, semoga saja mendapat update.

Untuk Spesifikasi Samsung Galaxy Note 3 Neo ini menggunakan layar sentuh yang sama dengan pendahulunya Galaxy Note 2, yakni menggunakan layar berdimensi 5,5 inci beresolusi HD 720p atau 1280 x 720 piksel dengan teknologi Super AMOLED serta dengan kerapatan layar 265 piksel per inci. Galaxy Note 3 Neo ini dibekali dengan baterai berkapasitas 3100mAh

Selain dibekali dengan teknologi layar yang tangguh, Samsung Galaxy Note 3 Neo juga dibekali media penyimpanan yang cukup longgar dengan ruang penyimpanan internal sebesar 16GB dan ditambah slot microSD dengan kapasitas maksimal mencapai 64 GB. Serta dukungan Konektivitas yang tak kalah hebat juga.

Untuk sektor penyuplay tenaga Galaxy Note 3 Neo ditangani oleh chipset Samsung Exynos 5260 dengan 6 core, ARM Cortex-A15 1,7GHz dan ARM Cortex-A7 1,3GHz yang didukung oleh memori RAM 2GB dan dengan GPU dari Mali-T624.

Untuk teknologi Kamera Galaxy Note 3 Neo ini hampir sama dengan pendahulunya yaitu phablet Galaxy Note 2 yang menggunakan kamera utama 8 megapiksel dilengkapi dengan LED flash dan kemampuan merekam video full HD. Dan Untuk Kamera depan Galaxy Note 3 Neo ini dibekali dengan teknologi kamera 2.1 Mega Pixel.

Dengan spesifikasi Samsung Galaxy Note 3 NEO yang mumpuni pastinya Update Lollipop Untuk Samsung Galaxy Note 3 NEO memang layak untuk didapatkan, dan untuk selanjutnya semoga saja Samsung tetap memberikan update OS android terbarunya ke Samsung Galaxy Note 3 NEO.

0 komentar:

Poskan Komentar

= > Silahkan berkomentar sesuai artikel di atas
= > Berkomentar dengan url (mati/ hidup) tidak akan dipublish