Site and learn your application

Kamis, 16 April 2015

Cara Mudah Download Video Facebook Dengan Android

Indo Amaterasu
Facebook merupakan jejaring sosial yang mempunyai pengguna aktif paling banyak di dunia. Facebook juga mempunyai fitur upload video dan langsung dapat diputar secara online. Meningkatnya pertumbuhan smartphone Android, membuat Facebook banyak diakses menggunakan ponsel. Mungkin dari sebagian Anda ada yang bertanya-tanya bagaimana cara mendownload/ mengunduh video Facebook menggunakan Android. Berikut ini indoamaterasu akan menjelaskan caranya.

Facebook memang tidak memberikan fitur download layaknya Youtube, namun Anda bisa mendownloadnya dengan bantuan aplikasi pihak ketiga yang bernama "Video Downloader Alpha". Aplikasi tersebut dapat anda download di Google Play.

Aplikasi Video Downloader Alpha for Facebook adalah aplikasi ampuh untuk mendownload video Facebook dengan ponsel Android. Anda bisa mendownload video dari hasil Like Take, Shared, dan yang diupload oleh teman-teman Anda. Selain itu Anda juga bisa mendownload video dari page dan group yang Anda sukai.
Video Downloader Alpha

Cara Mudah Download Video Facebook

1. Downlad Video Downloader Alpha di Google Play
2. Install di Smartphone Android
3. Buka app Video Downloader Alpha dan login-lah ke akun Facebook
4. Usapkan jari ke kanan untuk mengakses menu. Pada menu, pilih ‘News Feed’ untuk mencari video > video yang ingin Anda download
Download Video Facebook dengan Video Downloader Alpha

5.  Begitu menemukan video yang Anda sukai, tap pada ikon centang kecil di sebelah video yang ingin Anda download dan tekan ikon download di ujung kanan atas layar
6. Video yang Anda download secara default akan disimpan ke kartu SD. Namun Anda bisa memilih untuk SD card eksternal dari menu Setting.

0 komentar:

Poskan Komentar

= > Silahkan berkomentar sesuai artikel di atas
= > Berkomentar dengan url (mati/ hidup) tidak akan dipublish