Site and learn your application

Minggu, 10 Mei 2015

Harga Motherboard LGA 1150 Biostar H81MDC-LSP Murah Bekualitas Tinggi

Indo Amaterasu
Biostar selaku produsen pembuat Motherboard/ Mainboard mengeluarkan produk terbarunya dengan harga terjangkau. Murah bukan berarti murahan, fitur yang ditawarkan pada Motherboard LGA 1150 Biostar H81MDC-LSP tidak kalah dengan kelas premium. Motherboard Biostar H81MDC-LSP menggunakan chipset H81 yang dilengkapi chip kartu suara terbaru serta LAN surge protection untuk melindungi dari motherboard ini dari masalah hubungan arus pendek yang mungkin terjadi.
Motherboard LGA 1150 Biostar H81MDC-LSP


Biostar H81MDC-LSP suport dengan prosesor generasi ke-4 (Haswell) Intel Core i7, Core i5, Core i3, Pentium G, dan Celeron. Jika Anda menggunakan banyak harddisk atau SSD, motherboard ini memiliki enam buah port SATA yang terdiri dari dua port SATA 6 Gb/s dan empat port SATA 3 Gb/s. Tersedia juga dua buah port USB 3.0, dua buah port USB 2.0, dan dua buah header USB 2.0 untuk tambahan.

Untuk koneksi tampilan ke layar, motherboard ini tidak menyediakan HDMI. Tersedia sebuah port DVI dan sebuah port D-Sub apabila kamu masih menggunakan monitor lawas. Walaupun diposisikan di kelas entry-level, namun motherboard ini tetap memiliki daya tahan yang patut diperhitungkan. Biostar H81MDC-LSP ini menggunakan kapasitor padat berkualias tinggi yang disebut XDC (eXtreme Durable Capacitors). Penggunaan kapasitor ini akan memberikan arus daya yang stabil ke CPU serta memiliki daya tahan yang jauh lebih tinggi jika dibandingkan dengan kapasitor biasa.

Motherboard ini akan dijual dengan harga yang sangat terjangkau, sekitar US$ 49.

0 komentar:

Poskan Komentar

= > Silahkan berkomentar sesuai artikel di atas
= > Berkomentar dengan url (mati/ hidup) tidak akan dipublish