Site and learn your application

Minggu, 12 April 2015

Jalur Alternatif Trenggalek - Semarang

Indo Amaterasu
Trenggalek dan Semarang merupakan dua kota yang berbeda provinsi. Trenggalek berada di ujung selatan Jawa dan berbatasan langsung dengan dengan lau selatan, sedangakn Semarang adalah ibu kota provinsi Jawa Tengah yang berada di ujung selatan. Kedua kota ini dapat ditempuh menggunakan kendaraan umun dan pribadi.

Ngomong-ngomong tentang perjalanan dari Semarang ke Trenggalek begitu juga sebaliknya memakan waktu yang cukup lama kurang lebih 9 sampai 10 jam. Rute kendaraan umum yang sering dilalui adalah Semarang - Salatiga - Boyolali - Solo - Sragen - Madiun - Ponorogo -Trenggalek. Bisa juga lewat jalur timur dengan rute Trenggalek - Tulungagung - Kediri - Kertosono - Nganjuk - Madiun - Sragen - Solo - Boyolali - Salatiga - Semarang.
Jalur Alternatif Trenggalek - Semarang

Kedua jalur tersebut adalah jalur bus, sedangkan bila menggunakan kendaraan pribadi Anda melewati salah satu dari dua jalur tersebut memakan waktu cukup lama. Sebenarnya ada jalur yang lebih singkat dan sebagai alternatif untuk menghemat waktu yaitu dengan melewati Wonogiri dan Sukoharjo. Rute jalurnya adalah sebagai berikut: Trenggalek - Ponorogo - Purwantoro - Wonogiri - Sukoharjo - Solo - Boyolali - Salatiga - Semaran (PP). Dengan melewati jalur alternatif dapat ditempuh selama 5 jam pada malam hari, dan 7 jam pada siang hari.

0 komentar:

Poskan Komentar

= > Silahkan berkomentar sesuai artikel di atas
= > Berkomentar dengan url (mati/ hidup) tidak akan dipublish