Site and learn your application

Minggu, 19 April 2015

Mengenal Prosesor Intel Generasi Ke-5 Broadwell

Indo Amaterasu
Intel selalu pembuat prosesor terus melakukan inovasi dan pengembangan dari prosesor generasi sebelumnya untuk mendapatkan penyempurnaan baik dari segi perfoma dan hemat daya. Bila sebelumnya Intel telah merelease Sandy Bridge, Ivy Bridge, Haswell, baru-baru ini mengumumkan akan mengeluarkan prosesor generasi ke-5 dengan kode Broadwell. Prosesor Intel Broadwell akan tersedia untuk komputer dekstop dan mendukung penggunaan RAM DDR 4. Penggunaan DDR 4 diklaim lebih hemat daya dan throughput lebih cepat dibandingkan DDR 3.
Prosesor Intel Generasi Ke-5 Broadwell

Pada prosesor generasi ke-5 ini tetap mengunggulkan poin grafis, sekitar 60% diperuntukkan bagi GPU Intel HD Graphics 5500 dan 6000 serta Intel Graphics 6100 telah mendukung DirectX 11.2 dan DirectX 12 dan memiliki dukungan lebih baik untuk resolusi 4K. Prosesor baru tersebut juga mengusung teknologi Intel Smart Sound yang telah ditingkatkan dan mendukung pasca-pemrosesan Waves dan DTS sehingga bisa menurunkan beban CPU saat menonton video.
Prosesor Intel Generasi Ke-5 Broadwell 2

Prosesor Intel Generasi Ke-5 Broadwell 3

Teknologi yang digunakan Broadwell menggunakan 14 nanometer, sedangkan Haswell 22 nanometer. Sedangkan Chip Haswell generasi ke-5 versi unlocked akan diumumkan dikemudian hari.

0 komentar:

Poskan Komentar

= > Silahkan berkomentar sesuai artikel di atas
= > Berkomentar dengan url (mati/ hidup) tidak akan dipublish