Site and learn your application

Selasa, 28 April 2015

SanDisk Dual Drive USB, Flashsidk Pertama Yang Menggunakan USB Type C

Indo Amaterasu
Belum lama konektor USB Type C diperkenalkan kepada publik, SanDisk mengawali dengan membuat prosduk Flashdisk dual drive USB. SanDisk Dual Drive USB mempunyai dua kepala, satu kepala menggunakan USB 3.0 dan yang kedua USB Type C.

USB Type C menggunakan konektor bolak-balik, jadi memungkinkan para penggunanya meskipun terbalik menancapkan USB tetap bisa masuk dan dibaca komputer. [Inilah Wujud Kabel USB Type C/ Bolak-Balik].
SanDisk Dual Drive USB

Dual Drive USB Type C sebaiknya dipakai bersama aplikasi SanDisk Memory Zone yang bisa diunduh gratis dari Play Store. Aplikasi itu akan membuat Anda bisa memperoleh lebih banyak kontrol terhadap penyimpanan memori perangkat mobile-mu. Anda bisa lebih mudah mencari, mengatur, mentransfer dan mem-backup data dari satu perangkat ke perangkat lain, termasuk dari smartphone Android ke flash disk atau ke komputer (Mac dan PC) dan sebaliknya.

Saat ini Dual Drive USB tipe C SanDisk hanya tersedia dalam satu kapasitas, yakni 32GB. Harganya Rp 949.000. Garansinya dua tahun. Flash disk dengan dua kepala USB ini tersedia mulai kuartal dua tahun ini.

Selain dual drive dengan konektor tipe C, SanDisk juga menawarkan Ultra Dual USB Drive 3.0. Yang ini berfungsi mempermudah transfer file antara smartphone dan tablet Android dan komputer PC dan Mac melalui fitur OTG (on the go). Ultra Dual Drive USB 3.0 diklaim SanDisk mampu mentransfer file dengan kecepatan sampai 130MB/s.

2 komentar:

  1. info yang sangat bermanfaat sekali gan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Semoga bermanfaat untuk obat agan. sales oh sales

      Hapus

= > Silahkan berkomentar sesuai artikel di atas
= > Berkomentar dengan url (mati/ hidup) tidak akan dipublish