Site and learn your application

Kamis, 23 April 2015

Tanggal Mendapatkan Kode MTCN dan Pencairan Google AdSense

Indo Amaterasu
MTCN (Money Transfer Control Number) adalah nomor pembayaran Western Union. Kode MTCN diperuntukkan bagi Anda yang ingin mengambil uang dengan Western Union. Pembayaran earning Google AdSense yang paling mudah dan tidak kena pajak melalui Western Union. Anda harus memilih dulu metode pembayaran melalui Western Union [Selengkapnya "Cara Mengubah Setting Pembayaran Google AdSense Melalui Western Union"].
Tanggal Mendapatkan Kode MCTN dan Pencairan Google AdSense

Bagi publisher Google AdSense pemula pasti bertanya-tanya tanggal berapa pencairan dan kode MTCN diterima. Pada umumnya untuk pemula membutuhkan 3 bulan sampai 1 tahun pencairan pertama, untuk pencairan berikutnya bisa diterima bulanan. Waktu cepat dan lamanya pencairan Google AdSense tergantung pada trafik pengunjung blog, semakin tinggi kemungkinan mendapatkan klik semakin banyak.

Yang Wajib Anda Ketahui Tentang MTCN dan Pencairan Google AdSense
Minimal uang yang dapat diambil 100$, bila Anda bulan ini mencapai batas minimal pengambilan 100$ maka pencairannya bulan berikutnya. Misalnya pada tanggal 29 Janurai 2015 earning AdSense 100$ makan pengambilannya bulan Februari minggu ke-3.

Automatic payment in progress

Pada tanggal 21 ada keterangan "Automatic payment in progress...". Keterangan ini dapat Anda lihat dengan cara mengarahkan cursor pada gambar gerigi kanan atas kemudian pilih "Payments". Artinya pembayaran otomatis melalui Western Union sedang berjalan, tunggu beberapa jam lagi maka biling AdSense akan mengirimkan pemberitahuan tentang kode MTCN. Biasanya kode MTCN dikirikan mulai tanggal 22 sampai akhir bulan.
Chek recent payment

Masuk ke Payments maka akan muncul "Automatic payment... kode MTCN". Klik tulisan tersebut.
Automatic payment... kode MCTN

Catat kode MTCN atau silahkan Anda print. Kode MTCN berguna saat Anda mengambil uang di Western Union. Jangan lupa membawa fotokopi KTP sebagai syarat pengambilan.

Kode MCTN

0 komentar:

Poskan Komentar

= > Silahkan berkomentar sesuai artikel di atas
= > Berkomentar dengan url (mati/ hidup) tidak akan dipublish