Site and learn your application

Senin, 13 April 2015

Ternyata Paul Walker Masih Hidup di Fast Furious 7

Indo Amaterasu
Sekuel filem Fast Furious 7 selalu ditungu-tunggu para pecinta file ini.  Setelah kematian Paul Walker yang berperan sebagai Brian, sempat muncul kabar bahwa sutradara mengubah alur cerita dengan kisah berakhirnya Paul Walker.

Filem Fast Furious 7 mendapatkan animo yang besar dari penonton sejak direlease awal bulan April kemarin. Hal ini dikarenakan para penonton yang penasaran ingin mengetahui alur cerita apakah Brian masih hidup atau mati.
Fast Furious 7

Ternyata sosok Brian masih dipertahankan dengan peran pengganti dua adik Paul Walker. Keduanya bergantian saling melengkapi untuk beberapa aksi tertentu. Misalnya untuk gaya berjalan Paul Walker diperankan adik sulung, sedangkan sorotan mata Paul Walker diperankan adik paling bungsu.

Teknologi CGI yang digunakan para kedua adik Paul Walker menghasilkan wajah dan suara yang benar-benar mirip Brian. Berdasarkan Yahoo UK, Walker sudah merampungkan separuh adegannya sebelum kematiannnya. Sisanya tim produksi merekrut empat orang yang sangat mirip dengan fisik Paul dan mereka akan digunakan untuk gerakan dan akting. Wajah paul dan suara akan menggunakan CGI.
Paul Walker Brother

Cerita filem Fast Furious 7 benar-benar menarik dan menegangkan, dimana Deckard Shaw adalah musuh utama yang membawa misi balas dendam atas kematian adiknya di Inggris sebagai tokoh yang misterius, dan sulit dicari. Deckard Shaw juga berhasil membunuh Han, rekan Paul Walker dan Dominic Toreto (Dom) di Jepang.
Aksi Jason Statham sebagai Deckard Shaw Fast Furious 7

Aksi Dwayne Johnson VS Jason Statham Fast Furious 7

0 komentar:

Poskan Komentar

= > Silahkan berkomentar sesuai artikel di atas
= > Berkomentar dengan url (mati/ hidup) tidak akan dipublish