Site and learn your application

Senin, 11 Mei 2015

Cara Menghitung Jumlah Daya Komputer Dekstop (PC)

Indo Amaterasu
Dalam merakit komputer dekstop (PC), komponen terpenting yang harus diperhatikan adalah Power Supply. Sebagian besar orang banyak yang menyepelekan hal ini dan hanya mengutamakan prosesor dan RAM saja. Sungguh kekeliruan besar bila tidak memperhatikan asupan daya yang masuk ke komputer. Power Suply ibaratnya jantungnya komputer yang berpengaruh besar terhadap keawetan hardware komputer.

Maka dari itu Anda harus mengeceknya sendiri dengan layanan penghitung daya komputer. Cara kerjanya dengan mengisikan jenis hardware yang digunakan pada komputer dan kemudian ditotal/ kalkulasi berapa watt yang dibutuhkan menghidupi komputer tersebut.

Kelebihan layanan penghitung total daya komputer ini merekomendasikan jenis PSU (Power Supply) beserta wattnya. Berikut ini ada tiga layanan penghitung daya komputer (Calculator Power Supply):

1. Cooler Master Power Supply Calculator
Cooler Master adalah perusahaan yang bergerak dibidang periferal komputer seperti casing, power supply, heatsink, dan lain sebagainya. Ternyata Cooler Master juga menyediakan layanan untuk mengecek total Power Supply yang digunakan pada komputer dekstop. Cara mengeceknya silahkan kunjungi Cooler Master Power Supply Calculator.
Cooler Master Power Supply Calculator

2. Power Supply Calculator
Power Supply Calculator adalah web yang memang khusus menyediakan layanan untuk mengecek kebutuhan daya yang digunakan pada sebuah komputer. Power Supply Calculator menyediakan banyak kolom yang harus diisi sesuai hardware komputer yang digunakan. Untuk menghitung total daya komputer deksptop silahkan kunjungi Power Supply Calculator.
Power Supply Calculator

3. eXtreme Power Supply Calculator
eXtreme Power Supply Calculator adalah layanan online untuk menghitung total kebutuhan daya komputrer. Layaknya Power Supply Calculator, eXtreme Power Supply Calculator meghitung setiap komponen hardware yang dirakit pada komputer. Cara mengecek/ menghitung silahlkan kunjungi eXtreme Power Supply Calculator.


eXtreme Power Supply Calculator

0 komentar:

Poskan Komentar

= > Silahkan berkomentar sesuai artikel di atas
= > Berkomentar dengan url (mati/ hidup) tidak akan dipublish