Site and learn your application

Minggu, 10 Mei 2015

Dilarang Menggunakan Pasta Prosesor Kemasan Balsem

Indo Amaterasu
Bagi Anda yang mempunyai profesi sebagai teknisi komputer pasti sudah tidak asing lagi dengan yang namanya pasta prosesor. Pasta prosesor adalah pasta untuk melekatkan prosesor dengan headsink prosesor, dan menghindari kelekatan prosesor. Misalkan prosesor dipasang headsink fan tanpa diberi pasta maka ketika melepaskan prosesor akan kesulitan. Pengertian mudahnya pasta prosesor berfusngi sebagai penghindar lengket. Pasta prosesor juga berfungsi mendinginkan temperatur panas pada prosesor.
Cara Penggunaan Pasta Prosesor
Cara Penggunaan Pasta Prosesor

Pasta prosesor kemasannya beraneka macam, ada yang menggunakan jarum suntik, kemasan salep, dan kemasan balsem. Pasta prosesor mempunyai banyak sebutan diantaranya Thermal paste, Pasta Prosesor, Odol Prosesor, Balsem Prosesor, dan yang pastinya ini adalah yang berwarna gold dan sering dipakai untuk Laptop/ Komputer.
Pasta Prosesor Bentuk Kemasan Balsem
Pasta Prosesor Bentuk Kemasan Balsem

Pasta Prosesot Kemasan Jarum Suntik
Pasta Prosesot Kemasan Jarum Suntik

Pasta Prosesor dengan kemasan Balsem mempunyai kualitas buruk dan tidak lebih sebatas pasta odol. Pasta Prosesor kemasan Balsem teksturnya mudah kering, sedangkan pasta prosesor yang baik tetap lembab dalam kurun waktu tertentu. Jadi sangat tidak dianjurkan memakai pasta prosesor kemasan balsem.

Sekali lagi hukum ekonomi mempengaruhi kualitas produk, pasta prosesor kemasan balem seharga Rp. 100.000, sedangkan paste prosesor yang baik seharga Rp. 30.00 keatas dengan kemasan jarum suntik atau odol.

0 komentar:

Poskan Komentar

= > Silahkan berkomentar sesuai artikel di atas
= > Berkomentar dengan url (mati/ hidup) tidak akan dipublish