Site and learn your application

Rabu, 27 Mei 2015

Harga dan Review FSP Emergy, Baterai Untuk Rumahan

Indo Amaterasu
Mungkin Anda megira FSP adalah perusahaan yang membuat periferal komputer dan fokus pada Power Suply (PSU) saja, namun akhir-akhir ini produsen asal Taiwan tersebut membuat penyimpanan enegri rumahan dengan teknologi energy storage system (ESS) melalui seri emergy.

Mungkin Anda melihat baterai rumahan dengan bentuk Accu namun baterai buatan FSP sangat berbeda dengan Accu namun mempunyai fungsi yang sama dengan baterai untuk isi ulang device. Yang membedakan FSP emergy ini ditujukan untuk penggunaan pada skala yang lebih besar, yaitu rumah. Ya, FSP emergy ini memang ditujukan sebagai baterai pengganti tenaga listrik yang ada di rumah.

Dengan adanya baterai FSP emergy diharapkan bisa menjadi solusi saat terjadi pemadaman listrik di rumah Anda. Pihak FSP mengklaim penggunaan baterai ini bisa menghemat biaya listrik, dengan cara mengisi baterai pada saat jam tidak sibuk dan menggunakan sumber daya utama pada saat jam sibuk.

Keunggulan FSP emergy dilengkapi rangkaian USP di dalamnya, jadi baterai ini dapat digunakan sebagai daya listrik cadangan ketika sambungan listrik PLN tiba-tiba padam. Selain menggunakan listrik PLN untuk mengisi FSP emergy, ternyata dapat di isi dengan tenaga surya. FSP emergy dilengkapi panel surya yang terintegrasi dan mampu mengisi dengan cepat. Seri FSP emergy 1000 yang memiliki baterai berkapasitas 900 Wh dapat diisi hingga penuh dalam waktu sekitar 2,5 jam. Dan baterai ini dapat menghidupkan sebuah televisi LCD 42 inci selama 4 jam terus menerus.


 Baterai FSP emergy tersedia dalam 3 pilihan yaitu FSP emergy 3000 dengan kapasitas baterai 2.600 Wh lithium ion dan 1.700 Wh lithium iron phosphate yang dijual dengan harga masing-masing US$3.300 dan US$4500. Sedangkan FSP emegry 1000 tersedia dalam kapasitas baterai 900 Wh lithium ion dan dijual dengan harga US$2.100. FSP juga menyediakan aksesoris tambahan berupa panel surya berukuran 40 x 108 cm yang dijual dengan harga US$630 per tiga buah.

0 komentar:

Poskan Komentar

= > Silahkan berkomentar sesuai artikel di atas
= > Berkomentar dengan url (mati/ hidup) tidak akan dipublish