Site and learn your application

Senin, 18 Mei 2015

Harga dan Spesifikasi Keyboard Gaming Rapoo V500

Indo Amaterasu
Para gamer tentunya menginginkan sebuah keyboard dengan tombol yang nyaman. Rapoo perusahaan periferal komputer ini telah meluncurkan keyboard terbarunya dengan kode V500. Keyboard V500 ditujukan untuk kalangan gamer dimana pada keyboar ini tambahan 10 angka disebelah kanan ditiadakan. Keboard V500 menyerupai keyboard laptop/ netbook.

Keyboard Gaming Rapoo V500 memiliki panjang 30 cm, terlihat mungil dan ramping dengan desain minimaliks. Keyboard Rapoo V500 memanjakan penggunakanya dengan tombol yang empuk dan nyaman. Kelenihan keyboard Rapoo V500 ini dibekali memory onboard sehingga dapat menyimpan perubahan konfigurasi yang telah digunakan penggunanya.
Keyboard Gaming Rapoo V500
Keyboard Gaming Rapoo V500

Keyboard biasa
Angka 10 di samping kanan telah dihilangkan pada Rapoo V500

Rapoo memperkenalkan switch baru milik mereka yang diberi nama switch Kailh, keyboard ini memiliki warna kuning yang khas dengan kode PG1511. Switch milik keyboard gaming yang satu ini merupakan hasil pengembangan antara Rapoo dengan sebuah perusahaan yang berbasis di Tiongkok, yaitu Kaihua. Hal ini dilakukan untuk mendapatkan karakter switch yang diinginkan oleh Rapoo. Keyboard gaming ini sekilas terlihat seperti memiliki feature Grabbag milik Cherry dengan warna kuning yang dipancarkannya. Tetapi, model switch Kailh ini terasa lebih empuk dan nyaman, hal ini terbukti dengan rendahnya suara clicky layaknya keyboard yang menggunakan membran.
Switch Kailh Rapoo V500
Switch Kailh Rapoo V500

Bila Anda seorang gamer dan menginginkan keyboard yang nyaman jawabanya Rapoo V500. Di pasaran harga keyboard Rapoo V500 dibandrol Rp. 600.000.

Spesifikasi Keyboard Rapoo V500:
  • Programmable keys : Yes
  • Onboard memory : Yes
  • Switch : Mechanical yellow key with 2mm trigger
  • Weight : 985 gram

0 komentar:

Poskan Komentar

= > Silahkan berkomentar sesuai artikel di atas
= > Berkomentar dengan url (mati/ hidup) tidak akan dipublish