Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Inilah Browser Multi Platform Tercepat di Dunia, UC Browser

Browser merupakan aplikasi penting setelah koneksi internet, karena browser sebagai media perambahan dalam melakukan surfing. Mungkin Anda lagi mencari browser yang cocok untuk surfing, sudah gonta-ganti browser namun hasilnya kurang memuaskan, untuk menjawab permasalahan tersebut silahkan cona UC Browser.

Awalnya @admin indoamaterasu kurang percaya dengan kemampuan UC Browser, namun setelah mencoba beberapa hari ternyata UC Browser lebih cepat bila dibandingkan browser lain. Berdasarkan pengalaman tersebut akhirnya ingin membagikan ulasan mengenai UC Browser.
UC Browser 400 Million Global User

Selain untuk Android ternyata UC Browser kompatile dengan iPhone, Windows Phone, Java, dan Symbian. Bagi pengguna komputer dekstop/ Netbook juga dapat menikmati UC Browser sebagai media perambahannya. Tersedianya UC Browser dibeberapa device membuktikan aplikasi ini multi platform.
UC Browser Multi Plaform

UC Browser dikembangkan ole UC Mobile perusahaan asal China. Meskipun termasuk pendatang baru dalam dunia internet browser, namun eksistensinya mulai dipertimbangkan sebagai pilihan browser tercepat saat ini. Teknologi Cloud Compresing yang diterapkan pada UC Browser dapat mempercepat loading halaman website dan menghemat kuota internet.

Saat ini UC Browser hadir lebih dari 150 negara di seluruh dunia dengan dukungan 11 bahasa yang berbeda-beda salah satunya bahasa Indonesia. UB Browser menjalin mitra bisnis dengan  Operator Jaringan lokal, Produsen Ponsel, Penyedia Konten/Layanan dan Pemasang Iklan.

Layaknya Opera Community ternyata UC Browser juga memiliki komunitas. Anda bisa bergabung di UC Browser Forum, UC Browser on Facebook, dan UC Borwser on Twitter.

Post a Comment for "Inilah Browser Multi Platform Tercepat di Dunia, UC Browser"