Site and learn your application

Minggu, 31 Mei 2015

Memahami Pengertian Share Hosting dan Kelebihannya

Indo Amaterasu
Bagi Anda yang ingin menekuni dunia website pasti sering mendengar istilah web hosting, share hosting, dan dunia hosting. Share hosting berbeda dengan web hosting, dari namanya saja share hosting pasti berhubungan dengan berbagi hosting dengan menggunakan satu hosting. Share Hosting merupakan sebuah layanan hosting yang sebuah account hosting di tempatkan bersama-sama dengan account hosting lain dalam sebuah server web hosting yang sama.

Layanan share hosting memakai service bersama-sama antara account satu dengan yang lain. Share Hosting memiliki keunggulan dari segi biaya yang memang sangat murah dibandingkan dengan jenis layanan hosting lainya tetapi kelemahan dari jenis layanan hosting yang satu ini adalah kurangnya performa dan juga tingkat privasi penggunaannya.

Bagi Anda yang baru membangun situs website, jenis layanan ini sangatlah cocok, tetapi bagi yang sudah memiliki website dengan kunjungan sampai puluhan ribu, dan jumlah artikelnya sampai ribuan artikel. segera upgrade jenis layanan hosting ke jenis layanan yang lebih baik, salah satunya adalah VPS.

0 komentar:

Poskan Komentar

= > Silahkan berkomentar sesuai artikel di atas
= > Berkomentar dengan url (mati/ hidup) tidak akan dipublish