Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Semua Bisa Anda Dapakan di Shopious.com

Dunia perdagangan memang selalu berkembang pesat dari segala aspek, mulai dari lapak besar seperti pusat perbelanjaan atau mall-mall, sampai ke pedagang kaki lima maupun sistem door to door. Semua cara tersebut dilakukan untuk meraup pelanggan yang sebanyak-banyaknya, dan sistem pelayanan yang semakin ditingkatkan untuk memuaskan pelanggan sehingga mampu mempertahankan kesuksesannya menjadi retailer yang mampu dipercaya oleh masyarakat.

Sementara itu, kecanggihan teknologi pun semakin berkembang. Pesatnya sarana media melalui teknologi internet kini semakin banyak dilirik untuk menjajal peruntungan di dunia perdagangan. Salah satu yang sangat populer saat ini adalah semakin menjamurnya layanan toko/situs jual-beli online.

Kenapa Harus Belanja di Toko Online?
Banyak sekali kemudahan yang bisa didapat dengan berbelanja di toko online, salah satunya adalah kita tidak perlu lagi keluar rumah, tidak perlu lagi ribet kesana-kemari untuk mencari barang yang mau kita beli, apalagi harus antri panjang untuk membayar di kasir. Dan yang lebih istimewa lagi, kita bisa menjumpai banyak sekali diskon yang ditawarkan di sana. Salah satunya bisa kalian lihat di Shopious.com

 Teknologi memudahkan kita, apalagi saat ini jenis ponsel pintar sudah sangat menjamur. Siapa saja pegang handphone, dari kalangan atas sampai tukang becak sekalipun. Dari yang tua sampai anak-anak sudah pandai mengoperasikan gadget canggih ini. Hal inilah yang kemudian dimanfaatkan oleh situs-situs belanja online untuk mencakup pasar seluas-luasnya. Hanya dengan gadget, dunia serasa di genggaman kita.

Kenapa Harus Shopious.com?
Shopious.com berbeda dengan toko online kebanyakan. Perbedaan tersebut menjadi nilai tambah tersendiri untuk shopious. Mengususng konsep direktori online store, shopious merupakan tempat berkumpulnya para pelaku bisnis online terlengkap di Indonesia. Para penjual online yang biasanya menggelar lapaknya di social media seperti bbm messanger, facebook, twitter, instagram dan lain sebagainya kini dapat membuka lapaknya di shopious.com.

Dengan memasukan toko online di direktori Shopious, penujual akan mendapatkan banyak keuntungan seperti meningkatnya traffic atau akses ke lapak mereka di social media, kedua meningkatnya penjualan karena unik visitor yang besar di shopious, ketiga meningkatnya trust awareness ke penjual karena tidak semua penjual diperbolehkan memasang lapaknya di shopious.com. Setiap penjual harus melewati berbagai macam verifikasi ketat dari tim shopious untuk dapat memeulai berjualan si sana. Hal ini bertujuan untuk melindungi para konsumen saat bertransaksi.

Tentu hadirnya shopious.com di industry e-commerce Indonesia membawa angin segar tersendiri bukan hanya bagi pembeli melainkan untuk para penjual yang selama ini menggantungkan nasibnya dari para pengakses social media. Dengan hadirnya Shopious.com juga dapat menekan angka spam para penjual di social media. Dimana seperti yang kita ketahui sering dan banyak para penjual yang men-tag produknya di akun akun orang.

Post a Comment for "Semua Bisa Anda Dapakan di Shopious.com"