Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Situs Tempat Download Custom ROM Samsung Galaxy Fame S6810

Custom ROM dalah sebuah paket installasi OS Android yang telah di custom dan kemudian di bundle/ pack kembali. Custom artinya memodifikasi OS Androdi seperti user interface (tampilan), memangkas aplikasi yang dirasa tidak diperlukan, dan overclocking prosesor. Pada umumnya Custom ROM ketika dipasang pada smartphone Android mempunyai perfoma yang tinggi dibandingkan firmware bawaan hape.
Situs Tempat Download Custom ROM Samsung Galaxy Fame S6810

Samsung Galaxy Fame S680 adalah smartphone kelas menengah dengan harga 1 jutaan. Galaxy Fame dipersenjatai prsesor Cortex A9 sebesar 1 Gzh, dan RAM 512, dengan media penyimpanan 4 GB. Yang menjadi keunggulan Galaxy Fame hanya pada prosesor 5 MP dengan LED Flash dan auto fokus, selain itu tidak ada yang dibanggakan papa smartphone ini.

Pengguna Samsung Galaxy Fame S680 banyak yang mengeluh karena perfomanya sangat lemot, bahkan dibanding Samsung Galaxy Y saja, Galaxy Fame di bawahnya. Cara mengatasi masalah tersebut salah satunya dengan menggunakan Custom ROM. Mungkin ada yang bertanya-tanya dimanakah tempat download custom romm Samsung Galaxy Fame?? sebenarnya di XDA Developer ada namun kurang lengkap dan detail.

Jimdo.com adalah situs yang menyediakan beberapa Custom ROM dengan beberapa pilihan. Selengkapnya kunjungi Jimdo.com