Site and learn your application

Senin, 08 Juni 2015

Apakah Ini Tandanya Mark Zuckerberg Akan Masuk Islam

Indo Amaterasu
Mark Zuckerberg selalu mendapatkan ide dari sumber yang tak terbatas untuk mengembangkan Facebooknya salah satunya dengan membaca. Mark Zuckerberg gemar membaca buku yang memiliki ilmu pengetahuan luas yang ada pengaruhnya bagi kehidupan sosial masyarakat dan bisnis kemudian ide yang didapat diaplikasikan ke jejaring sosial buatannya.
Mark Zuckerbeg The Muqaddimah

Akhir-akhir ini Mark Zuckerberg memilih buku islami dan satu pilihannya buku The Muqaddimah yang menceritakan tentang sejarah manusia dan alam semesta yang ditulis ilmuwan Islam bernama Ibn Khaldun. Buku yang tulis pada 1300an masehi lebih membahas tentanag kehidupan masyarakat dan aliran budaya, termasuk membuat tata ruang kota, politik, perdagangan, dan

"Ini adalah sejarah dunia yang ditulis oleh seorang cedikiawan yang tinggal di 1300-an. Buku ini fokus pada kehidupan masyarakat dan aliran budaya, termasuk penciptaan kota, politik, perdagangan dan ilmu pengetahhuan. Ternyata Zuckerberg bukan satu-satunya orang yang dibuat kagum buku yang ditulis tahun 1377 tersebut. Sejarawan berpengaruh Inggris, Arnold J Toynbee menggambarkan The Muqaddimah sebagai karya filosofis sejarah yang tiada dua.

Apakah ini tanda-tanda Mark Zuckerberg ingin jadi mualaf?? hanya Tuhan dan Mark yang tahu.

0 komentar:

Poskan Komentar

= > Silahkan berkomentar sesuai artikel di atas
= > Berkomentar dengan url (mati/ hidup) tidak akan dipublish