Site and learn your application

Rabu, 24 Juni 2015

Daftar 10 Bandara Dengan Jaringan Wifi Tercepat di Dunia

Indo Amaterasu
Kebutuhan akan internet bagi para penggunanya seolah-olah sudah tak bisa lepas dari kehidupan sehari-hari. Dengan akses internet kita dapat berlajar apapun di Youtube atau forum-forum. Pengelola Bandara menyadari pentingnya internet, sehingga memasang jaringan Wifi sembari menunggu jadwal keberangkatan denan surfing. Pengguna pasti menginginkan askses internet cepat, berikut ini daftar jaringan Wifi Bandara dengan internet tercepat di Indonesia.

Situs Rotten WiFi yang mengulas tentang jaringan internet nirkabel (WiFi) publik dan pengamat jaringan 3G/4G membuat daftar 10 bandara di dunia dengan koneksi WiFi terkencang Yang menarik dalam daftar tersebut, Bandar Udara Internasional Ngurah Rai yang berada di Denpasar, Bali, termasuk di dalam daftar tersebut. Rotten WiFi menempatkan Bandara Ngurah Rai (DPS/WADD) di urutan keenam dengan kecepatan rata-rata download 16,01 Mbps.

WiFi di Bandara Ngurah Rai Bali hanya sedikit lebih kencang dibanding WiFi di Bandara Kaohsiung di Taiwan yang memiliki kecepatan download 15,48 Mbps, dan sedikit lebih lambat daripada WiFi di Bandara Helsinki, Finlandia, yang memiliki kecepatan download 17,46 Mbps. Bandara Suvarnabhumi di Bangkok, Thailand, berada di urutan teratas dalam hal kecepatan download, yaitu mencapai 41,45 Mbps. Rotten WiFi membuat daftar peringkat tersebut pada Juni 2015. WiFi publik yang berada di bandara akan sangat berarti, apalagi jika tersedia gratis. Banyak penumpang yang membunuh waktu dengan berselancar di internet melalui laptop atau peranti mobile-nya.

0 komentar:

Poskan Komentar

= > Silahkan berkomentar sesuai artikel di atas
= > Berkomentar dengan url (mati/ hidup) tidak akan dipublish