Site and learn your application

Minggu, 07 Juni 2015

Gigabyte GTX 980 Ti G1 Gaming, VGA Tercepat Dikelasnya

Indo Amaterasu
Pada ajang Computex yang digelar mulai tanggal 3-7 Juni 2015 di Taipei Taiwan banyak perusahaan periferal koputer yang memamerkan produk terbarunya seperti Gigabyte. Produk yang dikenalkan adalag graphic card seri G dengan kode GTX 980 Ti G1. Kartu grafis ini diklaim mampu memanjakan penggila game.

VGA Gigabyte GTX 980 Ti G1 hadir dengan resolusi 4K dengan chip berbasis Maxwell yang tekenal memiliki kinerja tinggi. Gigabyte GTX 980 Ti G1 merupakan seri VGA tercepat dikelasnya. Kurang puas dengan kecepatan standar Gigabyte GTX 980 Ti G1? Anda bisa mendongkrak kemampuannya dengan overclock. Kartu grafis ini juga dilengkapi teknologi GPU Gauntlet Sorting sehingga detail gambar dapat ditampilkan lebih jelas.
Gigabyte GTX 980 Ti G1 Gaming

Untuk sistem pendinginan, Gigabyte memasangkan sistem pendingin Windforce 3X 600W. Sistem pendingin ini didesain sedemikian rupa dengan arsitektur sirip khusus yang mampu membantu melepas panas dengan baik hingga beban panas 600W. Selain itu, kipas yang digunakannya juga hening sehingga kamu bisa bermain dengan tenang. Bahkan, kipasnya bisa berhenti total apabila beban yang diterimanya sangat ringan. VGA Gigabyte GTX 980 Ti G1 akan hadir di pasar Indonesia mulai bulan Juli 2015 melalui distributor resmi PT. Nusantara Jaya Teknologi.

1 komentar:

= > Silahkan berkomentar sesuai artikel di atas
= > Berkomentar dengan url (mati/ hidup) tidak akan dipublish