Site and learn your application

Senin, 08 Juni 2015

Selebrasi Pembalap M Fadli Berbuah Petaka

Indo Amaterasu
Selebrasi kemenangan seorang pembalap yang telah menakluka ganasnya linstasan kering memang sering dilakukan para pembalap dunia tak terkecuali Valentino Roosi, Jorge Lorenzo, dan Marc Marquez. Namun nasib naas terjadi pada M Fadly, niat ingin merayakan selebrasi kemenangan dengan para pendukungnya malah ditabrak dari belakang oleh pembalap Thailand.

M Fadli adalah pembalap Astra Honda Racing Team dan tampil gemilang di ajang Super Sport 600 cc di ajang Asia Road Racing Championship ) ARRC) pada seri kedua yang diadakan di Sirkuit Internasional Sentul, Jawa Barat, Minggu 4 Juni 2015. Sejak menit awal M Fadli mampu bersaing ketat dan berhasil mengalahkan lawan-lawannya sehingga berhasil finish di posisi pertama.
Detik-detik M Fadli ditabrak dari belakang

Kecelakaan terjadi ketika M Fadli hendak menyentuh garis finish, Fadli langsung mengurangi gas motornya dan disaat yang bersamaan meluncur pembalap Thailand Jakkrit Sawangswat dengan kecepatan tinggi dan menabarak M Fadli dari belakang. Alhasil kecelakaan terjadi dan keduanya langsung tersungkur di apasa yang keras. Kabarnya keduanya langsung dilarikan ke rumah sakit, M Fadli mengalami patah tulang kaki kiri karena tertabrak sedangkan Jakkrit Sawangswat dikabarkan koma.

Menurut para pengamat M Fadli kurang sabar merayakan kemengangannya, seharusnya dia menghabiskan satu putaran setelah menyentuh garis finish kemudian merayakannya seperti yang dilakukan para pembalap Moto GP.

0 komentar:

Poskan Komentar

= > Silahkan berkomentar sesuai artikel di atas
= > Berkomentar dengan url (mati/ hidup) tidak akan dipublish