Site and learn your application

Senin, 01 Juni 2015

Situs Tempat Download Software Gratisan Terbaik dan Terlengkap

Indo Amaterasu
Software atau perangkat lunak adalah aplikasi yang harus di install setelah memasang operating system. Software sendiri dibedakan menjadi dua macam yaitu free license dan register. Untuk free license (gratisan) merupakan aplikasi yang paling banyak diburu orang, namun biasanya fiur yang ditawarkan tidak selengkap versi berbayar.

Namun aplikasi gratisan Open Suorce memiliki fitur yang full dan bahkan hampir sama dengan versi berbayar. Berbicara aplikasi gratisan mungkin Anda bertanya-tanya dimanakah tempat downlad software gratisan yang paling lengkap? berikut ini indoamaterasu akan memberikan situs download software gratisan terbaik dan telengkap.

1. Softpedia.com
Softpedia.com

Softpedia.com adalah situs yang menyediakan berbagai software gratisan paling lengkap. Hampir semua platform tersedia di situs ini, seperti software windows, linux, dan aplikasi mobile. Setiap aplikasi dijelaskan secara apik mengenai deskripsi kegunaan dilengkapi dengan screenshot aplikasi. Softpedia.com menyediakan lebih dari 1 link download, jadi misalkan link 1 error bisa menggunakan mirror link lainnya.

2. Filehippo.com
Filehippo.com

Tempat keduan ditempati Filehippo, situs ini juga menyediakan berbagai software gratisan dengan tampilan web yang bersahabat. Anda dapat mencari software dengan mudah karena telah diklasifikasikan berdasarkan label. Filehippo menyediakan aplikasi untuk operating system windows dan mac os. Kemudahan link download yang tidak bertele-tele menjadi nilai tambah situs ini.

3. CNET.COM
CNET.COM

Cnet.com sebenarnya adalah situs berita teknologi online namun juga menyediakan windows pc software yang paling lengkap. Cnet.com menyediakan software multi platform mulai windows, mac, iOS, Android. Software ditampilkan berdasarkan rating, jadi Anda bisa memilih aplikasi terbaik berdasarkan rating.

0 komentar:

Poskan Komentar

= > Silahkan berkomentar sesuai artikel di atas
= > Berkomentar dengan url (mati/ hidup) tidak akan dipublish