Site and learn your application

Kamis, 02 Juli 2015

Bisnis Online Yang Cocok Untuk Anak Muda

Indo Amaterasu
Kesuksesan tidak selamanya diraih dengan bekerja di kantor atau menjadi buruh pabrik, dengan bisnis online juga bisa meraup jutaan dolar. Sekarang ini bisnis online banyak digandrungi anak muda, mulai dari pelajar sampai ibu-ibu muda ramai menjalankan bisnis online.

Yang menjadi nilai tambah menjalankan bisnis online adalah biaya yang dibutuhkan kecil, hanya perlu komputer/ netebook dan modem untuk terhubung internet. Bila tidak punya keduanya bisa pergi ke warnet. Para pelajar atau anak muda bisa memanfaatkan fasilitas ini untuk memulai usaha online.
Bisnis Online Yang Cocok Untuk Anak Muda

Bagi Anda yang serius ingin terjun di bisnis online harus pandai memilih bidang yang dijadikan bisnis. Berikut ini beberapa bisnis online yang cocok untuk anak muda:

1. Blogging
Banyak blogger muda yang telah sukses dan memiliki penghasilan perbulan puluhan juta bahkan bisa mencapai ratusan juta rupiah hanya dengan blog saja. Blogging adalah kegiatan para blogger memaksimalkan situs atau blog mereka untuk menghasilkan uang. Hanya dengan mdoal blog saja Anda bisa mendapatkan penghasilan luar biasa. Namun, untuk memulainya memang harus dibutuhkan usaha keras, Anda harus membuat blog yang bisa menarik banyak pengunjung kemudian Anda harus memaksimalkan blog tersebut hingga nantinya bisa menghasilkan uang.

2. Web Design
Membuat website dan menjualnya kepada orang lain, hal ini adalah pekerjaan yang menjanjikan. Banyak remaja yang menjadi web design dan mendapatkan penghasilan tinggi dari pekerjaan ini. Bisnis online ini membutuhkan ketrampilan khusus terutama untuk mendesain website atau blog sesuai dengan keinginan konsumen. Semakin bagus dan berkualitas website yang dibuat maka semakin tinggi harganya. Bayangkan saja, satu website yang Anda buat bisa dijual dengan harga minimal 1 juta rupiah bahkan ada website yang dijual dengan harga puluhan juta rupiah. Jika dalam satu hari ada 3 website yang Anda jual, berapa keuntungan Anda?

3. Dropship
Menjadi dropship adalah pekerjaan yang menyenangkan dimana Anda tidak perlu membeli barang yang dijual. Anda hanya memasarkan produk atau jasa orang lain dengan harga yang telah Anda tentukan sendiri. Bisnis online satu ini banyak diminati remaja, bahkan anak usia SMP juga banyak yang menjadi dropshipper untuk menjual produk orang lain. Keuntungan yang didapatkan dari bisnis satu ini tergantung dari banyak sedikitnya produk yang Anda jual. Peluang bisnis dropship sampai saat ini masing banyak sehingga banyak kesempatan bagi Anda untuk menjalankannya. Sekalipun Anda masih pelajar, masih kuliah, bisnis ini tidak akan menggangu aktivitas Anda.

4. Menjadi Penulis Online
Penulis online adalah pekerjaan yang bisa dilakukan kapan saja dan dimana saja. Pekerjaan ini hanya membutuhkan pengetahuan dan kreasi Anda untuk menuangkan ide dan pikiran terhadap tema yang diminta klien. Anda bisa memulai bisnis online terbaru ini dengan modal minim. Modal yang dibutuhkan adalah internet dan laptop atau komputer. Anda bisa menulis artikel untuk website atau blog, menulis cerita, menulis karya ilmiah dan lainnya yang dibutuhkan klien.

3 komentar:

  1. Web design emang manteb, apalagi kalau ahli seo juga :-bd

    BalasHapus
    Balasan
    1. SEO itu mudah2 gampang dan ternyata emang sulit gan hehe :D

      Hapus

= > Silahkan berkomentar sesuai artikel di atas
= > Berkomentar dengan url (mati/ hidup) tidak akan dipublish