Site and learn your application

Senin, 06 Juli 2015

Cara Mudah Reset Ulang iPhone

Indo Amaterasu
Ada kalanya Anda harus me-reset ulang iphone, supaya iphone fresh kembali atau supaya tidak hang, tidak lemot dan terhindar dari masalah aplikasi tak bisa berfungsi, nah kali ini indoamaterasu berbagi tips Cara Reset Ulang Iphone.

Reset iphone ada dua macam, yang pertama Soft Reset yaitu restart ulang atau Rebort, yang ke dua adalah Hard Reset atau Reset settingan ke pabrik, untuk membedakan kita langsung saja simak ulasan berikut ini.

1. Soft Reset (restart ulang /rebort)
Soft reset adalah melakukan reboot di iphone, untuk memperbaiki beberapa masalah, seperti iphone hang,apikasi tidak bisa ditutup Bahkan untuk tombol power/sleep untuk mematikan iphone. Cara ini, tidak akan menghapus aplikasi, lagu atau pengaturan yang ada di iphone.
Soft Reset (restart ulang /rebort) iPhone

Caranya:
  • Tekan dan tahan tombol rumah maupun Sleep/Wake secara bersamaan selama setidaknya 10 detik, sampai Anda melihat Apple logo.
  • Anda dapat melepaskan tombol kedua setelah muncul Logo apple.
  • iPhone kalian akan melakukan proses restart/rebort dan akan kembali ke tampilan home semula.
2. Hard Reset (reset ulang pabrik/ factory reset)
Beda dengan Soft reset, Hard reset akan menghapus semua konten dari iPhone sehingga iphone akan kembali seperti baru atau sperti settingan awal dari pabrik, Jadi jika Anda masih memiliki kontak, foto, atau apa pun yang Anda inginkan untuk membuat cadangan, silakan melakukannya sebelum mengikuti langkah-langkah berikut.

Buka menu Settings – General dan temukan menu Reset – Erase iPhone.
Hard Reset (reset ulang pabrik/ factory reset) iPhone

0 komentar:

Poskan Komentar

= > Silahkan berkomentar sesuai artikel di atas
= > Berkomentar dengan url (mati/ hidup) tidak akan dipublish