Site and learn your application

Rabu, 01 Juli 2015

Curhats Aplikasi Untuk Mencurahkan Isi Hatimu

Indo Amaterasu
Setiap permasalahan terkadang kita menginginkan curhat, dengan curhat hati bisa tenang karena setidaknya ada unek-unek yang ingin disampaikan telah sampai. Curhat dapat dilakukan dengan teman, sahabat, atau orang tua. Namun dengan berkembangya dunia teknologi informasi sepeti Facebook dan Twitter, setiap curhatan anak muda dituangkan di jejaring sosial tersebut.

Bagi Anda yang mempunyai hobi curhat sekarang telah difasilitasi dengan aplilkasi "Curhats". Aplilkasi ini buatan anak negeri yang peduli dengan fenomena anak muda Indonesia. Curhats adalah sebuah platform live chat berbasis situs dan mobile app dimana Curhaters, sebutan untuk para pengguna Curhats, bisa membicarakan apapun dengan operator Curhats, mulai dari masalah hubungan, pekerjaan, atau bahkan hanya untuk bercanda dengan operator. Curhats siap mendengarkan.
Curhats Aplikasi Untuk Mencurahkan Isi Hatimu

Download Curhats on Google Play
 
Mirror

Download Curhats
 

“Masyarakat Indonesia itu cenderung malu dan pasif untuk bercerita terus terang tentang masalah-masalahnya. Saya termasuk tipe orang yang malu untuk curhat ke teman, bahkan ke keluarga pun kadang suka malu. Dengan adanya Curhats diharapkan siapa pun akan berani mengeluarkan semua pemikirannya tanpa ada rasa sungkan,” jelas pendiri Curhats, Bima Sastra Gordhi, yang berbasis di Sydney, Australia.

Penggunaan aplikasi Curhats sangatlah mudah, dimulai dengan mengklik tombol ‘Mulai’ di homepage Curhats, masukan nama asli atau samaran, pilih avatar, dan Curhaters bisa langsung berinteraksi secara live chat dengan operator Curhats. Konsep stranger to stranger diusung oleh Curhats agar Curhaters merasa bebas, aman dan nyaman untuk menceritakan apapun kepada operator. Live chat Curhats buka setiap hari jam 17:00 – 24:00 WIB.

Curhats yang dirilis pada pertengahan bulan Juni 2015 ini dapat diakses secara gratis melalui web dan mobile dan tersedia untuk diunduh dalam aplikasi Android. Sejak dirilis, Curhats sudah memiliki visitor tetap yang rutin mengunjungi Curhats untuk mencurahkan isi hati mereka.

0 komentar:

Poskan Komentar

= > Silahkan berkomentar sesuai artikel di atas
= > Berkomentar dengan url (mati/ hidup) tidak akan dipublish