Site and learn your application

Kamis, 16 Juli 2015

Inilah Kelebihan dan Kelemahan Printer Epson

Indo Amaterasu
Epson merupakan perusahaan asal Jepang yang fokus menciptakan mesin cetak seperti Foto Copy dan Printer. Epson juga membangun pabrik di Indonesia, dengan memperkerjakan tenaga dari Indonesia. Printer Epson merupakan printer yang laku keras di pasaran, hampir disetiap toko komputer menjual printer merek ini. Printer Epson digemari penggunanya untuk keperluan grafis seperti cetak foto dan print poster. Printer Epson memiliki 4 tinta warna sehingga gambar yang dihasilkan sangat bagus.
Kelebihan dan Kelemahan Printer Epson

Tentunya dibalik laris manisnya printer Epson, pasti mempunyai beberapa kelemahan. Berikut ini beberapa kelebihan dan kelemahan printer Epson:

Kelebihan Printer Epson (+)
1. Mempunyai Hasil Cetak Yang Sangat Bagus
Memang untuk yang masalah yang satu ini printer merek Epson tidak perlu diragukan lagi, dengan apalagi apabila kita menggunakan tinta original dari epson sendiri. dijamin kualitas cetakanya akan lebih cring

2. Mendukung Modifikasi Dengan Menggunakan Infus
Banyak sekali jenis printer Epson yang dimodifikasi oleh para penggunanya, agar supaya dalam penggunaanya tidak perlu sering mengonta ganti cartridge, disamping itu cartridge original dari epson sendiri lumayan mahal. apabila kita memodifikasi maka biaya untuk keperluan isi ulang tinta akan lebih murah, dan tidak perlu repot - repot lagi bongkar pasang cartridge.

Kelemahan Printer Epson (-)
Jika di bandingkan dengan printer cannon yang 90% kerusakannya hanya pada cartridge (jika menggunakan sistem infus), sperpart Epson lebih rentan aus (jangka waktu yang cukup lama atau tergantung pemakaian) sehingga beberapa sperpart di dalam printer harus di perbaiki atau di ganti, tapi jangan hawatir sperpartnya mudah sekali di dapat.

0 komentar:

Poskan Komentar

= > Silahkan berkomentar sesuai artikel di atas
= > Berkomentar dengan url (mati/ hidup) tidak akan dipublish