Site and learn your application

Rabu, 01 Juli 2015

Lenovo Y70 Touch, Netbook Gaming Yang Enteng Dibawa Kemana-mana

Indo Amaterasu
Laptop/ Netbook gaming yang beredar dipasaran mempunyai body yang kokoh, kekar, dan elegan. Netbook gaming juga didesain lebih besar, hal ini ditujukan untuk mendapatkan sirkulasi udara yang baik saat menggenjot game. Netbook gaming mempunyai berat yang lebih dibandingkan netbook biasa.
Lenovo Y70 Touch

Namun bila Anda menginginkan Netbook kualitas HD dan mudah dibawa kemana-mana, Lenovo menjawabnya dengan produk terbarunya. Lenovo Y70 Touch dengan berat 3.5 Kg dengan layar 17" dan resolusi full HD (1920x1080) diklaim Netbook ideal untuk hardcore gamers. Anda akan dipuaskan dengan tampilan layar yang cukup lebar dan nyaman bermain game. Lenovo Y70 Touch dilengkapi graphic card nVidia, ada JBL Premium Audio untuk suara.
Backlit keyboardLenovo Y70 menyala

Lenovo Y70 Touch juga dilengkapi layar sentuh, selain itu ada fitur tambahan lain adalah backlit keyboard yang menyala merah di kegelapan. “Supaya feel game terasa,” kata Hero tentang notebook debngan RAM DDR3 16GB tersebut. Dari sisi konektivitas, fasilitasnya standar: dua port USB 3.0, satu port USB 2.0, HDMI-out, media card reader, Ethernet, jack audio. Lenovo mengklaim baterainya tahan beroperasi sampai 5 jam. Notebook ini juga ditanami drive DVD.

Lenovo Y70 Touch datang dalam casing warna abu-abu. Sejumlah game sudah terinstal di dalam hard disknya -nya yang berkapaitas 1TB . Di Indonesia, Lenovo Y70 Touch dijual dengan harga mulai dari Rp 19,999 juta, tergantung spesifikasi.

0 komentar:

Poskan Komentar

= > Silahkan berkomentar sesuai artikel di atas
= > Berkomentar dengan url (mati/ hidup) tidak akan dipublish