Site and learn your application

Senin, 31 Agustus 2015

Cara Membersihkan Chahce Browser Android Dengan cCleaner

Indo Amaterasu
Setiap kali memalukan aktivitas di browser seperti Facebook'an, browsing, membaca artikel, membuka email, dan lainnya, maka apa yang kita lakukan tadi terekam ke dalam browser dan dinamakan chace. Chache browser disebut juga riwayat, yang fungsinya membantu memuat halaman website lebih cepat.

Bila hape Android Anda sering dibuka pacar, istri, atau suami, tentunya menjadi masalah besar. Dengan membuka browser pada Android maka historinya tersimpan. Ya, kalau Anda hanya membaca artikel blog saja tidak masalah, namun kalau ketahuan membuka yang lain jadi bahaya hehe.
cCleaner

cCleaner 2

Dengan adanya aplikasi bernama cCleaner kita dapat dengan mudah menghapus chace/ riwayat browser hanya dengan beberapa sentuhan saja. cCleaner merupakan aplikasi yang cukup punya nama dan bisa dihandalkan, karena cCleanr hadir terlebih dahulu di sistem operasi Windows.

Aplikasi buatan Piriform tersebut juga dapat digunakan untuk membersihkan chache seluruh aktivitas Android, jadi satu aplikasi mempunyai banyak fungsi. Fungsi lainnya bisa digunakan untuk uninstall program .apk.

Download cCleaner.apk [4shared]
Download cCleaner.apk [Google Drive]
Download cCleaner.apk [Official]

2 komentar:

  1. info bagus nih
    hp android bisa jadi cepet
    terima kasih infonya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama-sama gan, hape cepet jaringan anti lelet memang sempurna hehe

      Hapus

= > Silahkan berkomentar sesuai artikel di atas
= > Berkomentar dengan url (mati/ hidup) tidak akan dipublish