Site and learn your application

Senin, 31 Agustus 2015

KMPlayer.apk Aplikasi Pemutar Video Terbaik Untuk Android

Indo Amaterasu
KMPlayer (Korean Media Player) adalah aplikasi pemutar video yang mampu memutar berbagai jenis video. Aplikasi ini dulunya tersedia untuk platform Windows saja, namun semenjak Android berkembang pesat KMPlayer hadir untuk OS besutan google tersebut.

Aplikasi pemutar video bawaan hape Android rata-rata tidak mampu memutar semua jenis file video, alhasil mereka banyak yang mendownload aplikasi pihak ke-3 yang mampu mengatasi itu semua. Dan jawaban yang tepat adalah KMPlayer, dengan aplikasi ini bisa melihat video dengan format MKV, FLV, WEB DL, MP4, dll.

KMPlayer juga bisa membaca subtitle/ terjemahan filem asing. Cara kerjanya sama seperti di komputer, filem dan subtitle harus di letakan dalam satu folder dengan nama yang sama. KMPlayer gratis di unduh dari situs resminya dan Google Play, atau pada link yang diberikan indoamaterasu.

KMPlayer adalah multimedia paling populer di dunia dengan pengguna 300.000.000 lebih dari 230 negara dan mendukung dalam 36 bahasa salah satunya bahasa Indonesia. Berikut ini tampilan KMPlayer for Android.

Diverse Gesture Support
Anda dapat mengatur kecerahan dan volume suara hanya dengan mengusap jari saja.
Diverse Gesture Support

Floating Screen Function 
Fitur ini memungkinkan Anda melihat video sambil membaca SMS atau membuka aplikasi lainnya, karena video floating tampil di layar saat bersamaan.
Floating Screen Function

Media Play Speed Support 
Anda dapat dengan mudah mengatur kecepatan video yang Anda putar dengan kecepatan lambat mulai 0.1x sampai...
Media Play Speed Support

Subtitle Settings 
Pengaturan subtitle mulai mengaktifkan dan menonaktifkan.
Subtitle Settings


Download KMPlayer.apk

0 komentar:

Poskan Komentar

= > Silahkan berkomentar sesuai artikel di atas
= > Berkomentar dengan url (mati/ hidup) tidak akan dipublish