Site and learn your application

Jumat, 07 Agustus 2015

Tulislah Artikel Berkualitas, Google Phantom Sedang Mengintai Blog Anda

Indo Amaterasu
Google tidak menyukai artikel yang kurang berkualitas dan hanya asal-asalan menulis, apalagi artikelnya hasil copy paste sana-sini. Maka dari itu supaya mampu bersaing di halaman pertama mesin pencari Google, Anda harus meningkatkan kualitas konten blog.

Sebagai tanda bukti perhatian Google kepada blogger, Google meluncurkan Algoritma Phantom. Tujuannya untuk menilai kualitas konten dari blog/ website. Akhir-akhir ini beberapa blogger baru menyadari bahwa hasil pencarian artikelnya mulai berubah.
Google Phantom

Berdsarkan sumber yang terpercaya bahwa algoritma Google Phantom tidak ada hubunganya dengan Google Panda dan Google Pinguin. Namun demikian, pembaruan algoritma Google Phantom ini memiliki jenis target algoritma yang sama dengan target algoritma google Panda itu sendiri. Target lgoritma Google Phantom yaitu situs atau blog yang tulisan-tulisannya “miskin” informasi.

Yang menjadi sasaran Algoritma Phantom
Dengan menganalisa lebih jauh, algoritma google phantom ini menyasar pada situs atau blog yang berisikan jebakan klik (clickbait), situs-situs yang terlalu banyak memiliki informasi tambahan (penerjemah: outbound link), halaman blog yang hanya berisikan kumpulan-kumpulan video saja, dan situs atau blog dengan navigasi jelek atau yang menyulitkan para pengunjung. Maka situs atau blog seperti di atas dapat terkena dampak algoritma google phantom.

Untuk membuktikan eksistensi kita sebagai blogger mari kita berlomba menulis artikel yang berkualitas hehe.

0 komentar:

Poskan Komentar

= > Silahkan berkomentar sesuai artikel di atas
= > Berkomentar dengan url (mati/ hidup) tidak akan dipublish