Site and learn your application

Senin, 22 Februari 2016

3 Aplikasi Untuk Mendownload File Torrent

Kebanyakan orang masih asing dengan yang namanya Torrent, bahkan tidak tahu apa itu Torrent dan bagaimana cara mendownloadnya. Alhasil keetika mendownload file dengan link Torrent langsung menutupnya karena belum tahu Torrent itu apa. Padahal download file dengan Torrent mempunyai kelebihan seperti mencegah kerusakan file saat download, dapat dipause dan start kembali tanpa link error atau experied seperti menggunakan Internet Download Manager (IDM).

Bailkah yang belum mengenal Torrent, berikut ini penjelasan singkatnya. Torrent adalah media untuk upload dan sharing file yang popular di dunia untuk upload file kapasitas besar. File Torrent rata-rata berukuran 1G ke atas, bahkan sampai 8G. Nha, untuk mendownload file dari Torrent memerlukan Client Torrent seperti uTorrent.


Clien Torrent adalah aplikasi untuk mendownload file Torrent. Setiap aplikasi dilengkapi menu settings/ pengaturan untuk konfigurasi kecepata download. Setidaknya ada 2 Client Torrent yang pernaah indoamaterasu coba dan terbukti kehandalannya. Berikut ini ke-3 aplikasi tersebut.

Baca: uTorrent 3.4.6 Build 41079 Aplikasi Download Torrent Paling Baik
Baca: 7 Langkah Mempercepat Download Torrent
Tiga Aplikasi Untuk Mendownload File Torrent:

1. uTorrent
uTorrent adalah aplikasi untuk mendownload file Torrent. Para downloader banyak yang menggunakan uTorrent karena kecepatannya yang maksimal dan banyaknya tutorial cara meningkatkan kecepatan download dengan uTorrent. Penasaran dengan uTorrent?? silahkan download pada link berikut ini.

uTorrent

 

2. BitTorrent
Sekilas tampilan BitTorent sama dengan uTorrent, mungkin yang membedakan pada warnanya. Bila uTorret identik dengan warna hijau, sedangkan BitTorrent berwarna ungu. BitTorrent menyediakan 2 pilihan untuk yang free dan plus. Bedanya bila free ada iklannya, namun secara keseuruhan kemampuannya sama dengan versi plus.

BitTorrent

 
3. Torrent2exe
Torrent2exe adalah client torrent dengan tampilan minimalis, namun juga mempunyai kemampuan powefull layaknya uTorrent dan BitTorrent. Berikut ini adalah user interface Torrent2exe, Anda dapat mendownloadnya pada link yang diberikan indoamaterasu atau di website resminya.

Torrent2exe

0 komentar:

Poskan Komentar

= > Silahkan berkomentar sesuai artikel di atas
= > Berkomentar dengan url (mati/ hidup) tidak akan dipublish