Site and learn your application

Rabu, 23 September 2015

Cara Download DOTA 2 dan Steam di Situs Resminya Gratis

Indo Amaterasu
DOTA 2 merupakan game online terbesar di dunia, bahkan di Indonesia game ini banyak dipasang hampir diseluruh warnet gaming. DOTA 2 sering menggelar kompetisi dengan hadiah milyaran rupiah. Hems penasaran ingin main DOTA 2, Anda dapat mendownloadnya secara gratis di situs resminya. Game ini gratis jadi siapapun bisa menggunakannya, namun bila koneksi Anda lemot bisa membelinya di toko yang jual PC Gaming.

DOTA 2 merupakan salah satu game perang online terbesar yang terdiri dua tim (Tim Radiant dan Tim Dire), yang masing-masing tim terdiri dari 5 heroes atau players. Tentu saja bermain game ini sangat menyenangkan, ada ribuan pemain yang online di tiap harinya. Pemain-pemain tersebut tentu berasal dari berbagai macam negara mulai dari negara Asia, Amerika, Afrika, Australia, dan Eropa.

Banyak sekali gamer yan sukses dengan game ini, dengan menekuni hobi malah mendatangkan uang. Tiap tahunnya turname game DOTA 2 selalu dilaksanakan dengan hadiah yang wao. Rata-rata setiap main game DOTA 2 selama 1 jam. Bayangkan saja bila Anda mahir dengan game ini pasti butuh waktu berjam-jam hehe.

Oke, kembali ke topik mengenai Cara Download DOTA 2 dan Steam di situs resminya gratis berikut ini caranya:

1. Buka situs Steam, kemudian pilih Join Steam
2. Isikan username dan email Anda
DOTA 2 dan Steam

3. Setelah berhasil logi n dengan ID Sateam, pilih Install Steam disamping kiri Username
DOTA 2 dan Steam 2

 4. Lanjutkan dengan memilih Install Steam Now
DOTA 2 dan Steam 3

 5. Download DOTA 2 dengan cara ketik keyowrd DOTA 2 pada kotak pencarian. Nanti Anda akan diarahkan ke menu downloa dota 2.
DOTA 2 dan Steam 4

6. Selamat bermain DOTA 2, tapi harus ingat waktu ya hehe.

0 komentar:

Poskan Komentar

= > Silahkan berkomentar sesuai artikel di atas
= > Berkomentar dengan url (mati/ hidup) tidak akan dipublish