Site and learn your application

Senin, 07 September 2015

Cara Download File Ziddu Dengan IDM

Indo Amaterasu
Ziddu merupakan situs penyedia layanan penyimpan data dan berbagi file yang banyak dipakai blogger untuk mengupload file yang akan dibagikan ke publik. Ziddu mempunyai manajemen link yang bagus, jadi bila error pengguna dapat memperbaikinya sendiri.

Namun bagi mereka yang memasang IDM (Internet Downloader) tidak bisa mengunduh file dari Ziddu. Hasilnya file tidak terbaca berapa besar kapasitasnya, dan bila menekan Start Download maka hasilnya error. Anda jangan bingung dulu, pasti ada solusinya.

Banyak sekali yang bertanya kepada indoamaterasu, bagaimana cara mendownload file di Ziddu?? apakah file bisa di download bila telah menginstall IDM?? pertanyaan itu selalu muncul di indoamaterasu, dan untuk menjawabnya silahkan simak uraian berikut ini.
Kapasitas file menjadi kosong

Pesan seperti pada gambar di atas berarti Ziddu tidak kompatibel dengan IDM, sehingga link Ziddu diblokir IDM. Ada bisa mendownload file dari Ziddu dengan menguninstall IDM terlebih dauhulu. Namun ada cara yang lebih mudah untuk mendownloadnya, yaitu dengan menonaktifkan IDM sesuai browser yang digunakan.
Internet Download Manager Configuration

Caranya buka IDM kemudian Opstions > General. Hilangkan tanda centang pada browser yang Anda gunakan, misalnya Maxthon Cloud Browser dan Google Chrome. Artinya menonaktifkan IDM untuk Maxthon Cloud Browser dan Google Chrome.

Silahkan Anda masukkan kode verifikasi Ziddu dan download. File berhasil didownload menggunakan downloader browser. Bila Anda ingin mengaktifkan IDM untuk browser tersebut, tinggal meberi tanda centang lagi. Mudah bukan?? semoga bermanfaat.

2 komentar:

= > Silahkan berkomentar sesuai artikel di atas
= > Berkomentar dengan url (mati/ hidup) tidak akan dipublish