Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Melihat Nilai Kurs Rupiah Terhadap Dolar US di Western Union

Menjadi publihser iklan khusunya Google AdSense harus pandai memilih metode pembayaran yang digunakan. Publisher bisa memilih memakai Western Union, Chek, dan Transfer langsung ke Bank Lokal. Dari ketiga pilihan tersebut yang paling banyak digunakan adalah Western Union atau disingkat WU.

Publisher memilih Western Union karena beberapa alasan seperti tidak adanya potongan saat pengambilan, nilai kurs rupiah terhadap dolar cukup tinggi bila dibandingkan metode Bank, dan lokasi Westeren Union ada dimana-mana seperti kantor pos, indomaret, alfamart, dan lain sebagainya.
Chek pendapatan total di Western Union
Chek pendapatan total di Western Union

Setelah Anda mendapatkan kode MTCN bisa mencairkannya di Western Union. Bila Anda cermat mengamati nilai kurs rupiah terhadap dolar US pendapatan yang diperoleh cukup besar. Cari hari yang pas dengan nilai dolar tertinggi kemudian ambil gaji Anda hehe. Tapi ingat, jangan lebih dari satu bulan uang harus diambil dari Western Union.

Berikut ini cara melihat nilai kurs Rupiah terhadap Dolar US di Western Union:
Buka halaman Western Union Currency Converter maka muncul tampilan hamalan seperti pada gambar di bawah ini. Piliha mata uang dolar U$ kemudian convert ke IDR (Indonesia Rupiah). Pada contoh ini nilai 1 U$ = Rp. 14.377.00
Melihat Nilai Kurs Rupiah Terhadap Dolar US di Western Union