Site and learn your application

Rabu, 30 September 2015

Merek TV Paling Awet dan Tidak Gampang Rusak

Indo Amaterasu
Apakah Anda mau membeli TV bagus namun bingung memilih produk yang awet dan tahan lama?? pastinya bagi mereka yang mau membeli TV dibuat bingung untuk menentukan merek yang mempunyai kualitas bagus. Setiap merek TV memasarkan dengan iklan yang cukup meyakinkan dengan beberapa keunggulan yang ditawarkannya. Alhasil banyak pembeli yang kepincut untuk membeli TV tersebut, lalu apakah keawetan TV ditentukan iklan?? untuk menjawabnya simak ulasan berikut ini.

Berdasarkan fakta di bengkel/ tempat service TV kebanyakan yang rusak adalah Toshiba, Samsung, LG, dan TV dari China. Sedangkan yang paling bandel dan tahan lama adalah Sharp. Dapat disimpulkan bawah iklan tidak mempengaruhi kualitas dari TV itu sendiri, namun TV yang awet dan tidak gampang rusak membuat perusahaan untuk tetap menjaga kualitas produknya.

Berikut ini peringkat TV berdasarkan urutan kulitas dan awetnya. Peringkat semakin besar menandakan TV tersebut mempunyai kualitas buruk begitu juga sebaliknya. Berikut 7 merk televisi CRT, LCD,LED terbaik sepanjang tahun ialah :

1. Sharp
Sharp

Beberapa pasti akan bertanya-tanya mengapa TV Sharp peringkat nomor satu, mengapa tidak Sony yang telah memegang nomor satu tempat untuk beberapa waktu. Menawarkan sebagai televisi layar besar juga dari bawah 52 inci sampai 90 “ukuran kelas dunia layar seperti AQUOS dan fitur TV LED lainnya yang satu mencari. Bahkan, berdasarkan sejarah, Sharp adalah merek pertama dari televisi yang mulai produksi massal TV set jalan kembali pada tahun 1953. Selain itu, mereka juga memprakarsai penciptaan layar lebar televisi. Ini benar-benar sebuah pengakuan yang memang layak dan tempat untuk mereka karena mereka dapat dianggap sebagai pelopor ketika datang ke perubahan dan inovasi.

2. Sony
Sony

Sony telah melakukan reputasi sebagai merek nomor satu di pasar TV, dan berdiri dalam pernyataan mereka yang sederhana dalam dua kata yang Membuat dan Percaya. Hal ini dikenal untuk produk elektronik seperti musik, game, dan hiburan, dan produk mereka yang paling utama adalah set televisi.

3. Samsung
Samsung

Samsung telah banyak memiliki terobosan nyata dalam teknologi. Selain dari fakta, bahwa samsung menduduki peringkat pertama smartphone di dunia, ketika melampaui angka Apple, telah konsisten serta dalam mendapatkan ke kompetisi terberat bagi produk hiburan, khususnya televisi. Saat ini, ia menawarkan kualitas resolusi tinggi yang juga dapat ditemukan di ponsel mereka seperti kualitas gambar 2D dan 3D, dan bahkan dalam resolusi full HD mereka di TV. Mewah, elegan, dan unik desain adalah fitur penting mereka.

4. LG
LG

Televisi LG memainkan posisi peringkat nomor 2 sampai 4 selama beberapa tahun terakhir, dan pada kenyataannya, itu menjadi pilihan utama bagi pembeli di beberapa negara karena rencana terjangkau yang mereka miliki untuk klien mereka. Mereka telah memimpin cara untuk memiliki pengaruh teknologi benar-benar tak berujung ditemukan di LCD mereka, LED, dan Plasma Televisi bersama dengan set mereka yang lain hiburan yang akan melengkapi paket dari kedua top-penjual Televisi di dunia.

5. Toshiba
Toshiba

Mungkin toshiba dikenal untuk komputer, dan set laptop, tapi mereka bangga dalam hal dedikasi dan inovasi. Hal ini dapat dilihat pada kinerjanya, layar warna, dan kualitas gambar televisi LED mereka yang membuat mereka bagian dari top 5 yang populer, dan merek TV favorit orang di dunia. Tentu saja, jika Anda ingin mengalami set multi-fungsional TV, Anda harus menyimpan setiap sen yang Anda miliki, tetapi mereka meyakinkan pelanggan mereka bahwa itu bernilai setiap sen.

6. Panasonic
Panasonic

Panasonic Television menyediakan desain cerdas, konten, dan kinerja terutama dengan cutting-edge LED, LCD, dan Plasma yang dapat digunakan dalam mengakses situs-situs media sosial. Hal ini bertujuan untuk terus memberikan pilihan terbaik yang sesuai dengan gaya hidup individu, dan keluarga. Ia bahkan menerima penghargaan tahun 2012 yang diberikan oleh Viera Smart sebagai Pilihan Smart TV.

7. Philips
Philips

Kualitas adalah salah satu tema utama dan tujuan dari Philips terutama dalam memberikan televisi set LCD dan LED. Selain itu, mereka telah menambahkan fitur keren agar menonton dapa lebih baik, dan kenyamanan saat menonton acara televisi favorit, dan bahkan menikmati film terbaru yang telah dirilis di pasar. Ada lagi yang akan datang dalam beberapa bulan mendatang, dan harapan dari orang-orang di pasar pasti akan melebihi standar kontemporer hari ini.

2 komentar:

  1. Keluarga saya dari sharp sebagai pilihannya mas, dan memang terbukti.

    Tapi ponsel dan laptop merek ASUS.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehe sama mas, di sini juga pake Sharp. Kalo hape pake Evercross yang murah. Pernah juga pake leptop ASUS, kuat juga mas

      Hapus

= > Silahkan berkomentar sesuai artikel di atas
= > Berkomentar dengan url (mati/ hidup) tidak akan dipublish