Site and learn your application

Minggu, 18 Oktober 2015

Harga dan Spesifikasi HTC One A9

Indo Amaterasu
HTC One A9 sepertinya sudah tinggal menunggu waktu untuk diumumkan secara resmi oleh HTC. Hal ini setelah bocorannya banyak bermunculan di mana-mana, dan terakhir kini operator Orange dari Perancis secara tidak sengaja memposting ponsel ini di website resminya.

Berdasarkan informasi di website tersebut, HTC One A9 hampir pasti akan memiliki desain yang sangat mirip dengan seri iPhone 6. Smartphone pertama dari seri One A ini siap hadir dengan spesifikasi seperti layar 5 inci Full HD 1080p (kemungkinan Super LCD3), kamera belakang 13 megapiksel dan kamera selfie 4 megapiksel Ultra Pixel. Menariknya HTC One A9 sudah menggunakan sistem operasi Android 6.0 Marshmallow secara bawaan.

Harga dan Spesifikasi HTC One A9

Otaknya memakai chipset anyar Qualcomm Snapdragon 617 octa core dengan RAM 2GB dan internal storage 16GB (tersisa 11GB). Kemungkinan juga akan tersedia varian dengan internal storage 32GB. Merunut pada informasi di website Orange tersebut HTC akan membandrol One A9 dengan harga setara 690 dollar atau Rp 10 juta. Harga yang sangat fantastis jika melihat spesifikasi dan feature yang dihadirkan.

Semoga saja ini bukan ponsel "Hero" yang digadang-gadang oleh Chairwoman Cher Wang akan menjadi penyelamat HTC dan hadir dengan desain baru. Karena dengan harga yang dipatok, jelas ponsel memiliki kelas yang berbeda dengan iPhone 6s maupun Samsung Galaxy Note 5 meski hadir dengan desain yang berbeda dibanding ponsel HTC lainnya.

0 komentar:

Poskan Komentar

= > Silahkan berkomentar sesuai artikel di atas
= > Berkomentar dengan url (mati/ hidup) tidak akan dipublish