Site and learn your application

Rabu, 28 Oktober 2015

Membuat Pesan WhatsApp Kelihatan Tidak Terbaca (Tanda Centang Satu)

Indo Amaterasu
WhatsApp merupakan aplikasi pesan instan yang paling banyak digunakan oleh penduduk dunia. WhatsApp membutuhkan bandwidth kecil, bahkan jaringan GPRS dan Edge mampu menjalankan aplikasi ini. Seperti yang kita ketahui bersama WhatsApp memberikan tanda untuk pesan terkirim dan terbaca. Tanda centang (1) satu menandakan pesan telah terkirim, tanda centang (2) dua menandakan pesan telah terbaca.

Demi privasi seseorang ada yang menginginkan pesan WhatsApp yang telah diterima dan bibaca tetap kelihatan tidak terbaca, alias tanda centang satu. Ternyata WhatsApp mengeri akan keamanan penggunanya dengan memberikan setelan untuk menonaktifkan fitur read (baca) di WhatsApp versi terbarunya.

Jadi meskipun teman Anda telah mengirimkan pesan dan telah Anda baca namun di WhatsApp teman statusnya masih belum terbaca. Hems.. menarik bukan? lebih bisa menjaga privacy penggiuna WhatsApp.

Membuat Pesan WhatsApp Kelihatan Tidak Terbaca (Tanda Centang Satu):

1. Buka WhatsApp kemudian menuju Settings. Pilih Account untuk melanjutkan pengaturan
WhatsApp SeetingsWhatsApp Account

2. Pilih Privacy lalu geser kebawah. Pada Read receipts kasih tanda centang
WhatsApp PrivacyWhatsApp Read Receipts

3. Sekarang bila mendapatkan pesan WhatsApp dan telah Anda baca, tetap kelihatan belum dibaca di hape pengirim pesan. Semoga bermanfaat.

0 komentar:

Poskan Komentar

= > Silahkan berkomentar sesuai artikel di atas
= > Berkomentar dengan url (mati/ hidup) tidak akan dipublish