Site and learn your application

Rabu, 28 Oktober 2015

Membuat WhatsApp Kelihatan Tidak Aktif/ Offline

Indo Amaterasu
Salah satu fitur yang bisa dibilang sangat bermanfaat di WhatsApp adalah fitur Terakhir dilihat atau last seen, dengan fitur ini kita bisa melihat kapan terakhir kali teman kita mengakses WhatsApp. Apabila tean kita baru saja online, akan terlihat di bawah namanya terakhir dilihat pada hari ini pada jam seperti pada gambar di bawah ini. Jadi kitapun bisa berharap bahwa pesan yang kita kirim akan segera dibaca oleh dia.

Namun fitur yang bermanfaat ini adakalanya justru membuat kita sedikit terganggu alias privacy kita sedikit terusik, bayangkan saja bila kita tanpa sengaja membuka WhatsApp, terus pacar dan teman menganggap bahwa kita selalu aktif di WhatsApp, tapi tidak mau membalas chat atau obrolan mereka, alhasil jadi berabe dech menjelaskannya. Bagaimana sih cara menonaktifkan agar kita tidak terlihat online di WhatsApp?

Membuat WhatsApp Kelihatan Tidak Aktif/ Offile:

1. Buka menu Settings, lalu pilih Account
WhatsApp SettingsWhatsApp Account

2. Account > Privacy. Pada Privacy pilih Last Seen (kapan terakhir dilihat)
WhatsApp PrivacyWhatsApp Privacy 2

3. Last Seen pilih Nobody.
WhatsApp Last Seen

Dengan merubah dari Semua orang ke Tidak Ada, dengan cara seperti ini meskipun kita sering membuka WhatsApp, teman-teman kita tidak akan tahu kapan terakhir kali kita terlihat online di WhatsApp. Mudah bukan untuk tidak terlihat online di WhatsApp? Kini kita bisa berpura-pura tidak membuka atau membaca pesan yang dikirim oleh sang mantan lewat WhatsApp, dan sang mantan tidak akan curiga karena memang terlihat tidak pernah online di WhatsApp.

0 komentar:

Poskan Komentar

= > Silahkan berkomentar sesuai artikel di atas
= > Berkomentar dengan url (mati/ hidup) tidak akan dipublish