Site and learn your application

Minggu, 29 November 2015

5 Aplikasi Penerjemah Bahasa Inggris Gratis Terbaik

Indo Amaterasu
Bahasa Inggris merupakan bahasa Internasional, mau tidak mau kita wajib bisa berbahasa Inggris minimal bahasa Inggris pasif. Hampir semua peralatan elektronik, program komputer, sistem operasi Android juga menggunakan bahasa Inggris. Artinya bahasa Inggris telah menyatu dengan lingkungan sekitar seperti halnya bahasa Indonesia dan bahasa Daerah.

Cara mudah belajar bahasa Inggris dengan menghafalkan kosa kata bahasa Inggris diterjemahkan dalam bahasa Indonesia. Anda dapat berlatih menggunakan kamus bahasa Inggris - bahasa Indonesia. Namun sesuai judul artikel dengan menyesuaikan perkembangan teknologi terbaru peran software/ aplikasi komputer sebagai penerjemah bahasa sangatlah penting

Berikut ini ada 5 aplikasi pernerjemah bahasa Inggris yang dapat Anda gunakan sebagai alternatif pengganti kamus. Keunggulan aplikasi ini dapat dijalankan dalam mode offline, karena tidak menggunakan browser seperti Google Translate dan Bing Translator.

Berikut ini 5 Aplikasi Penerjemah Bahasa Inggris:

1. TransTools
Software penerjemah bahasa inggris yang satu ini sudah dikenal sejak lama. Namanya sering wara-wiri dilayar kaca desktop pada umumnya. TransTools memiliki kemampuan baik untuk menerjamahkan per kata atau kalimat dari Bahasa Inggris ke Bahasa Indonesia maupun sebaliknya dengan sangat cepat, yakni 750 kata per detik.
TransTools


Keberadaan software penerjemah Bahasa Inggris yang satu ini tentunya sangat membatu mereka yang sedang belajar Bahasa Inggris. TransTools kerap digunakan baik di perkantoran maupun disekolahan.

2. King Translate
Software penerjemah Bahasa Inggris lain yang tidak kalah menariknya dibanding TransTools yaitu King Translate. Kemampuan King Translate dalam menerjemahkan bahasa benar-benar sangat mengagumkan, terlebih lagi software ini sepenuhnya dapat di download secara gratis dari situs resminya.
King Translate

 
King Translate memiliki opsi penerjemah dasar dan lanjutan yang dapat disesuaikan dengan keinginan Anda. Adapun cara menggunakan software penerjemah Bahasa Inggris yang satu ini terbilang sangat mudah. Anda hanya perlu menekan tombol CTR dan klik kanan mouse secara bersamaan pada kata/ teks yang akan Anda terjemahkan, maka dengan seketika hasil terjemahan akan muncul untuk Anda.

3. IndoDic
IndoDic dirancang untuk dapat menterjemahkan dari Bahasa Inggris ke Bahasa Indonesia ataupun sebaliknya dengan sangat cepat dan praktis. Selain itu, software penerjemah Bahasa Inggris IndoDic ini memiliki versi online dan offline, serta tersedia pula dalam versi mobile. Sehingga dapat diinstal ke dalam ponsel, PDA, dan perangkat mobile lainnya.
IndoDic


Lebih menarik lagi, IndoDic mampu menterjemahkan lebih dari lima ribu kata dan frase dengan sangat cepat dan mudah hanya dengan sekali klik. Anda dapat memiliki software penerjemah Bahasa Inggris yang dikembangkan TruAlfa ini secara gratis melalui website resminya.

4. QTranslate
QTranslate


Ukuran tool ini terbilang sangat kecil bila dibandingkan dengan software penerjemah Bahasa Inggris yang ditulis sebelumnya. Namun begitu, QTranslate memiliki kemampuan yang sangat baik dalam menterjemahkan bahasa.

5. Lingoes
Lingoes

Download Lingoes

Lingoes sama halnya seperti software penerjemah bahasa Inggris sebelumnya, yakni QTranslate. Meski hanya berukuran file 16.85 MB, namun hasil terjemahannya sangat baik serta dapat menterjemahkan lebih dari delapan puluh bahasa termasuk Inggris, Prancis serta mendukung bahasa lainnya.

0 komentar:

Poskan Komentar

= > Silahkan berkomentar sesuai artikel di atas
= > Berkomentar dengan url (mati/ hidup) tidak akan dipublish