Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cobalah 5 Aplikasi Android Paling Populer Buatan Anak Negeri

Siapa yang tidak kenal dengan Android, sistem operasi ini banyak digunakan pada smartphone canggih di dunia. Kelebihan Android bila dibandingkan sistem operasi lainnya karena banyaknya dukungan aplikasi. Google Play Store menyediakan ribuan aplikasi buatan luar negeri dan anak negeri.

Bicara aplikasi buatan anak negeri, ternyata pemuda kreatif dan berbakat telah mengembangkan aplikasi Android yang cukup populer lho, bahkan penggunanya sampai keluar negeri. Penasaran aplikasi apa yang populer ini, simak ulasannya berikut ini.
Cobalah 5 Aplikasi Android Paling Populer Buatan Anak Negeri

1. Aplikasi PicMix
PicMixPicMix 2


Banyak yang tidaka tahu kalau aplikasi ini adalah buatan Indonesia,  aplikasi fotografi ini cukup sukses besar di pasaran dan berhasil di unduh oleh 25 juta pengguna. Aplikasi ini sangat bermanfaat untuk Anda yang hobi fotografi, karena dengan berbagai opsi Anda dapat membuat hasil foto Anda lebih indah dan berkualitas.

2. Aplikasi Tebak Gambar
Aplikasi Tebak GambarAplikasi Tebak Gambar 3


Bagi Anda yang suka bermain game jangan sampai lewatkan aplikasi game yang satu ini, asli buatan Indonesia, aplikasi ini cukup  bagus untuk mengasah ketelitian otak kita karena dengan permainan tebak gambar Anda pasti akan lebih fokus dan serius dalam segala hal, dan bisa dijadikan obat jenuh saat menunggu sesuatu. Aplikasi ini menjadi aplikasi game terlaris saat ini.

3. Aplikasi BaBe
Babe.apkBabe.apk 2


Suka membaca berita di pagi hari atau di malam hari? Mungkin aplikasi ini bisa jadi pilihan Anda, aplikasi babe cukup baik sebagai aplikasi penyedia berita pasalnya Anda dapat menikmati berita terupdate sepanjang hari, tanpa harus membuka browser terlebih dulu. Aplikasi ini berhasil menorehkan angka unduhan yang cukup fantastis yakni 8 juta pengguna.

4. Aplikasi CatFiz
CatFiz.apkCatFiz.apk 2


Aplikasi ini mungkin masih asing di telinga kita, ya aplikasi messenger asli buatan Indonesia ini memang tidak sepopuler BBM WhatsApp atau Line namun aplikasi ini memiliki prospek yang cukup cerah dan bisa menjadi aplikasi alternatif bagi orang-orang yang sudah bosan dengan messenger. Jangan salah aplikasi ini sudah cukup banyak di unduh pengguna smartphone android.

5. Aplikasi BMKG
BMKG.apkBMKG.apk 2


Aplikasi info gempa dan cuaca ini dijamin bermanfaat, pasalnya kondisi alam di Indonesia serig berubah-ubah. Oleh karena itu aplikasi yang memiliki akurasi cukup tinggi ini sangatlah penting untuk Anda miliki.

Bagi Anda yang memiliki smartphone android jangan sampai lewatkan lima Aplikasi Mobile diatas, karena bukan cuma menghibur, aplikasi-aplikasi ini juga sangat bermanfaat untuk kamu. Dari sisi  kita juga bisa melihat bahwa saat ini Indonesia juga sudah mampu membuat aplikasi berkualitas yang tidak kalah keren dan hebat dibandingkan dengan aplikasi buatan Asing.

Post a Comment for "Cobalah 5 Aplikasi Android Paling Populer Buatan Anak Negeri"