Site and learn your application

Senin, 23 November 2015

Harga Paket Indihome/ Speedy Trenggalek

Sekarang ini akses internet menjadi kebutuhan primer setiap individu. Internet dapat memudahkan manusia mencari segala informasi di dunia maya. Untuk itu para pengguna internet belomba-lomba mencari ISP (Internet Service Provider) yang paling murah dengan unlimited kuota/ tanpa batas. Sebenarnya Anda bisa menggunakan ISP jaringan selular seperti Telkomsel, Indosat, XL, dan lain sebagainya. Namun ISP GSM kuotanya terbatas, kalau hanya untuk smartphone Android dirasa cukup, tetapi bila digunakan untuk komputer dalam 2-3 pasti habis.

Trenggalek adalah kota yang terletak di ujung selatan Jawa Timur yag berbatasan langsung dengan kabupaten Ponorogo dan Tulungagung. Trenggalek ini statusnya masih kabupaten, belum pantas disebut kota karena fasilitasnya sangat minim heheh. Penyedia layanan internet (ISP) yang ada cuma Telkom dengan paketnya bernama Indihome. Paket Indihome adalah kelanjutan paket Speedy yang telah dihapus oleh Telkom. Telkom sendiri memaksa penggunanya untuk menggunakan Usee TV dan Telelepon yang dibundel dalam paket Indihome.

Bagi Anda yang ingin berlangganan paket Indihome untuk daerah Trenggalek, berikut ini paket dan harganya. Selengkapnya dapat Anda download tabel harga paket Indohome pada link berikut ini.

Download Tabel Harga Paket Indihome Trenggalek

Harga Paket Indihome/ Speedy Trenggalek

Paket termurah seharga 305.000 sudah termasuk PPN 10%, dan paket termahal sebesar 410.000. Biaya pemasangan modem. tv, dan telepon sebesar 10.000. Semua peralatan seperti modem, tv, dan telepon dipinjami pihak Telkom.

0 komentar:

Poskan Komentar

= > Silahkan berkomentar sesuai artikel di atas
= > Berkomentar dengan url (mati/ hidup) tidak akan dipublish