Site and learn your application

Sabtu, 07 November 2015

Inilah 4 Tombol Keyboard Komputer/ LaptopYang Sering Ditekan Penggunanya

Indo Amaterasu
Mungkin banyak orang yang tidak sadar jika selama ini ada beberapa tombol yang sering kita tekan di keyboard komputer. Seseorang cenderung tidak memeprhatikan hal-hal remen seperti itu.  Nah kali ini indoamaterasu akan memberikan fakta menarik tentang empat tombol yang paling sering ditekan di keyboard Anda. Penasaran Tombol-tombol ini tentu selalu dibutuhkan dalam segala kondisi, maka dari itu tidak heran jika beberapa tombol ini selalu sering di tekan oleh si empunya. Yuk simak bareng-bareng 4 Tombol ini paling sering ditekan di keyboard komputer Anda.
Inilah 4 Tombol Keyboard Komputer/ LaptopYang Sering Ditekan Penggunanya

1. Tombol Huruf E
Pasti Anda masih bingung kenapa tombol ini jatuh pada huruf E? Ya, hal ini diungkapkan langsung oleh Suneel Gound, senior produk marketing manager hardware Microsoft ,  tombol E adalah tombol yang paling sering ditekan oleh pengguna komputer di seuruh dunia. Tidak hanya Indonesia, karena kebanyakan kata-kata bahasa Inggris menggunakan huruf E, cotohnya  “ English. Flower, Shower, Remember” kata-kata ini yang mengandung huruf “E” di dalamnya.

2. Tombol Hurud A
Nah, yang khusus bahasa Indonesia . Menurut statistik yang beredar, huruf “A” adalah huruf yang paling sering digunakan pada Bahasa Indonesia. Lihat saja huruf “A” yang terdapat pada suatu kata “ Bahasa” ada tiga huruf “A” yang di kata tersebut. Maka dari itu tidak heran jika tombol “A” adalah tombol yang paling sering ditekan oleh orang Indonesia.

3. Tombol SPASI
Untuk yang satu ini, semua orang pasti memehaminya. Bagaimana tidak, tombol “SPASI” adalah sebuah tombol yang berfungsi untuk memisahkan kata dengan kata lainnya. Bayangkan jika sebuah keyboard tidak memiliki sebuah tombol “SPASI” kemungkinana besar kalimat yang ditulis seseorang tidak akan memiliki maknanya.

4. Tombol Backspce 
Tombol yang terkahir ini tentu sudah tidak asing lagi, bahkan kehadirannya sanga berguna, bagaimana tidak, tombol “ Backspace”  berfungsi untuk menghapus sebuah karakter ketika kita salah mengeti huruf. Tentunya kita tak luput dari kesalahan bukan, nah tombol inilah yang sangat membantu kita dalam menanggulangi kesalahan saat mengetik. Dan ternyaa tombol Backspace adalah tombol yang paling sering ditekan di keyboard.

Ke empat tombol diatas tentu memiliki fungsi yang sangat berarti, dimana semua kebutuhan tentu menginginkan hasil yang benar, bagaimana jika salah satu tombol tersebut tidak ada pada keyboar kita, tentu Anda akan merasa bigung untuk membuat sebuah hasil ketikan. Apalagi tombol Dengan adanya ulasan ini kita jadi tahu bahwa pentingnya berbagai tombo-tmbol terserbut.

0 komentar:

Poskan Komentar

= > Silahkan berkomentar sesuai artikel di atas
= > Berkomentar dengan url (mati/ hidup) tidak akan dipublish