Site and learn your application

Kamis, 05 November 2015

Mencegah Kehilangan Pendapatan AdSense Dengan Otorisasi Situs

Indo Amaterasu
Google AdSense merupakan partner terbaik bagi para blogger untuk mempublikasikan iklannya. Team AdSense terus berbenah seperti menerapkan akun AdSense yang menggunakan IDR (Indonesia Rupiah). Rupaya Google menyesuaikan mata uang pendapatan publisher disesuaikan dengan regional wilayah dimana ia daftar. Blogger Indonesia menyebutnya akun IDR hehe.

Akun IDR mempunyai keunggulan dibanding akun U$ seperti minimnya invalid trafik. Notifikasi terbaru dari team AdSense mewajibkan publisher meng-otoriasai Situs sebagai kepemilikan resmi. Bila tidak diotoriasai situs tetap menampilkan iklan, namun pendapatan akan hilang atau tidak ditambahkan.
Mencegah Kehilangan Pendapatan AdSense Dengan Otorisasi Situs

Otorisasi Situs ini berhubungan dengan situs yang akan menayangkan iklan dari google AdSense di luar situs utama (situs pertama untuk mendaftar google AdSense. Dengan Otorisasi situs dapat mengurangi invalid trafik pendapatan Anda. Jadi sangat penting meng-otorisasi semua situs yang dipasang iklan AdSense.

Berikut ini cuplikannya diambil dari dashboard AdSense
Authorized sites Sites that you don't authorize, and place your ad code on, will still show ads, but won't generate any earnings.Sites that you add to your list of authorized sites will also be added to your Owned sites list automatically.
Dalam bahasa Indonesia
Situs ResmiSitus Anda yang tidak diotoriasai dan menempatkan kode iklan di situs tersebut, masih dapat menampilkan iklan, tetapi tidak akan menghasilkan pendapatan apapun.Situs yang Anda tambahkan ke daftar situs resmi juga akan ditambahkan ke situs Anda Milik daftar otomatis.
Cara Otoriasi Situs di Google AdSense:

1. Login ke akun AdSense Anda, kemudian pilih tanda roda bergerigi pada samping kanan atas
2. Pilih Settings > Acess and Authorization
3. Site authorization, kasih tanda centang pada Only allow certain sites to show ads for my account
Site authorization

4. Silahkan masukkan daftar situs yang ditampilkan iklan AdSense, kemudian Save
5. Kemudia chek di Site Management, disitu akan tiampilkan daftar situs Anda yang menampilkan iklan AdSense
6. Semoga bermanfaat.

0 komentar:

Poskan Komentar

= > Silahkan berkomentar sesuai artikel di atas
= > Berkomentar dengan url (mati/ hidup) tidak akan dipublish