Site and learn your application

Senin, 16 November 2015

Rekor Tak Terkalahkan Ronda Rousey Akhirnya KO Oleh Tendangan Holly Holm

Indo Amaterasu
Hems.. siapa yang tidak kenal dengan Ronda Rousey, beliau adalah petarung Mixed Martial Art (MMA). Ronda Rousey mengawali debutnya sebagai petarung judo dan pernah memenangkan kejuaraan olimpiade judo. Setelah itu Ronda Rousey menjadi petarung Mixed Martial Art (MMA), selama karirnya si cantik ini belum pernah kalah. Semua dihabisinya dengan KO, namun kedikdayaannya hancur setelah bertarung dengan anak pendeta bernama Holly Holm.
Tendangan Holly Holm ke muka Ronda Rousey

Dengan basik judo, Ronda Rousey selalu memenangkan pertarungan jarak dekat dengan bantingan dan kunciannya. Namun kali ini Rousey benar-benar bertemu lawan terberatnya Holly Holm. Kabarnya setelah pertarungan Rousey bermalam di rumah sakit.

Tensi pertarungan telah memanas sejak sesi timbang badan. Ronda Rousey yang memprovokasi Holly Holm pada saat timbang berat badan membuat Holly mengeluarkan pukulan ke wajah Rousey. Perkelahian keduanya langsung dipisah team MMA, kemudian Roesy mengatakan mari kita tunjukkan siapa yang menang dipertarungan sebernarnya.
Pukulan Holly Hole ke wajah Ronda Rousey

Holly Holm dengan latar belakang kick boxing rupaya telah mempelajari gaya bertarung Rousey. Berkali-kali Rousey terkena pukulan Holly Holm. Ternyata bertarung jarak jauh membuat Rousey kehabisan tenaga dan akhirnya terkena tendangan Holly Holm.
Ronda Rousey terkapar

Dalam pertarungan tersebut Holly Hom membiarkan tidak memukul wajah Rousey. Holly Holm tidak melakukan selebrasi, bahkan ekspresinya biasa. Holly Holm memilih jongkok sambil menunggu Rousey sadar kembali.


0 komentar:

Poskan Komentar

= > Silahkan berkomentar sesuai artikel di atas
= > Berkomentar dengan url (mati/ hidup) tidak akan dipublish