Site and learn your application

Sabtu, 14 November 2015

Tips Internetan Gratis Dengan Ponsel Android

Indo Amaterasu
Mendengar kata gratisan reaksi Anda pasti tertarik dan bangga untuk mencobanya. Apalagi gratis internetan.. hems siapa yang tidak pingin?? sikap ini wajar karena gratisan itu menguntungkan dan tak harus mengeluarkan biaya.

Bayangkan jika ada internet gratis tentu Anda bakal betah berlama-lama dalam bermain Android sayangnya wacana internet gratis dari pemerintah belum bisa dinikmati dengan maksimal, mungkin hanya tempat makan dan tongkrongan yang bisa menjadi sasaran berinternet gratis. Namun apakah kamu tahu bahwasanya ada berbagai trik untuk berinternet gratis, cukup dengan smartphone android?

Tips Internetan Gratis Dengan Ponsel Android

Baiklah, sesuai dengan judul postingan di atas indoamaterasu membagikan tips cara internetan gratis menggunakan Android. Tentu syaratnya harus mempunyai ponsel Android dan di tempat Anda ada sinyal internet.

Trik ini memang jarang diketahui orang, bahkan bisa dibilang cukup langka, untuk bisa melakukan trik ini Anda harus masuk ke situs privatetunnel.com dan dan harus memiliki kuota awal setidak-tidaknya 10 MB untuk proses verifikasi dan mendownload aplikasi Private Tunnel. Setelah itu langkah yang harus dilakukan adalah sebagai berikut:

1. Sign Up Hal
Pertama yang harus kita lakukan saat sudah masuk ke dalam privatetunnel.com adalah mendafatarkan diri. Karena akan sedikit rumit, maka sebaiknya hal ini dilakukan dengan menggunakan PC saja. Akan muncul pop up untuk pendaftaran dan kita hanya harus melakukan registrasi standard dengan menggunakan email dan password.

2. Proses Verifikasi
Setelah selesai melakukan pendaftaran, kita harus melakukan verifikasi akun kita menggunakan Smartphone yang kita miliki. Bukalah email pada handphone dan lalu klik panel verifikasi dalam email tersebut. Lalu bukalah browser pada Smartphone dan masuklah ke situs privatetunnel.com. Setelah itu masukan akun yang sudah Anda buat melalui PC tadi.

3. Pengaktifan
Aplikasi Setelah proses pendaftaran selesai, masuklah pada aplikasi yang sudah di download dengan menggunakan akun yang sudah aktif tersebut. Dengan ini maka aplikasi akan aktif dan bisa Anda akses langsung dari Smartphone Anda.

4. Pemilihan Host
Setelah Aplikasi terbuka, maka Anda bisa memiilih host. Pada aplikasi ini akan tersedia 7 pilihan host. Anda hanya perlu untuk menekan panel connect pada tingkatan ini. Setelah handphone android Anda sudah terkoneksi dengan VPN baru, akan ada sebuah logo kunci pada navigation bar handphone Anda. Setelah membuka panel kunci ini, maka koneksi gratis sudah bisa dinikmati.

Untuk bisa dengan mudah memahami petunjuk diatas, hal yang harus Anda lakukan adalah dengan mempraktekanya. Setelah mendapatkan akses internet gratis, satu hal yang perlu diketahui adalah bahwa mungkin saja, kecepatan internet yang Anda miliki akan sedikit berkurang dibandingkan dengan internet berbayar, namun mengingat cara ini adalah gratis, tentu saja akses internet yang sedikit lebih lambat bukanlah hal yang terlalu buruk.

0 komentar:

Poskan Komentar

= > Silahkan berkomentar sesuai artikel di atas
= > Berkomentar dengan url (mati/ hidup) tidak akan dipublish