Site and learn your application

Minggu, 13 Desember 2015

Daftar Peringkat Browser Tercepat Untuk Android Tahun 2016

Indo Amaterasu
Dengan menggunakan browser Anda bisa mencari banyak konten yang Anda perlukan namun tidak disediakan oleh aplikasi, maka, browser tercepat dan terbaik tentu harus Anda miliki, saat ini mungkin sudah banyak browser yang cukup mendukung segala aktivitas Andadalam berkomputasi seperti UC Browser dan Google Chrome, namun tidak ada salahnya jika Anda mengetahui terlebih dulu berbagai Browser terbaik dan tercepat khususnya untuk perangkat gadget android Anda.

Selain Google Chrome yang merupakan browser bawaan Android, di google playstore sebenarnyasudah tersedia banyak browser yang bisa Anda gunakan, namun tidak semuanya menjanjikan performa terbaik dan juga tercepat. Untuk itu simak berikut beberapa alternatif browser terbaik dan tercepat yang bisa Anda gunakan.

Daftar Peringkat Browser Tercepat Untuk Android Tahun 2016:

1. UC Browser
Browser ini menawarkan kecepatan dowload 3x lebih cepat daripada broser baawaan Android, browser ini sudah menggunakan teknologi yang cukup unik, dimana sudah menggunakan cloud sebagai tempat penyimpanan data hingga 60% fitur kompresi data yang membuat proses loading halaman lebih cepat serta hemat kuota.
UC Browser for Android


Fitur Unggulan UC Browser:
  1. Auto Pager. UC Browser for Android ini akan langsung menampilkan halaman berikutnya ketika Anda sudah mencapai akhir halaman. Fitur ini akan berjalan pada halaman Twitter, Facebook, Google dan lainnya
  2. Speed Mode. Adalah mode khusus yang secara otomatis meng-upgrade kecepatan untuk mengambil halaman browser yang paling cocok sesuai dengan kondisi jaringan Anda
  3. Download Speder. Download dari browser ini akan difasilitasi dengan kecepatan ganda, sehingga waktu download semakin singkat
  4. Download Video dan Foto dari Facebook. Anda bisa langsung mendownload video dan foto-foto dari Facebook dan menyimpannya di Smartphone Anda
  5. Add-on. Anda bisa mendownload add-on untuk UC Browser Anda di UC Store atau Google Play. Gunakan fitur ini dengan tampilan add-on yang telah diperbaharui
  6. Facebook Video Uploader. Lebih mudah dan cepat mengunggah video ke Facebook dengan add-on baru
  7. Notifikasi Facebook.
2. Opera Browser
Browser ini sudah banyak dikenal dikalangan masyarakat, sukses bermain di browser untuk PC, Opera merambah pangsa mobile browser melalui opera mini dan opera browser. Selain menjanjikan performa yang cepat, opera browser juga menawarkan fitur yang bisa membuat Anda hemat dalam menggunakan kuota, dengan begitu Anda akan lebih menghemat pengeluaran.
Opera Browser for Android


Fitu Unggulan Opera Browser:
  1. Video Compression
  2. Sikronisasi data
  3. Mudah diatur
  4. Tetap terhubung dengan kabar terbaru di homescreen
  5. Bisa diakses darimana saja dengan menyapukan tangan dari tombol Home.
3. Javelin Browser
Mungkin jarang yang kenal dengan browser ini, namun yang menjadikan javalin sebegai browser alternatif terbaik adalah material desain yang dimilikinya. Sebagai pengusung material desain, sangat disayangkan Google ternyata dikalahkan oleh Stev Goh untuk urusan browsernya. Tapi bukan itu saja yang membuat javelin browser dinobatkan sebagai browser terbaik.
Javelin Browser for Android


Browser ini dibekali dengan segudang fitur seru yang membuat Anda semakin mudah dan cepat dalam berselancar di dunia maya. Salah fiturnya adalah Quick Link fitur ini mampu membuat Anda lebih cepat dalam mengakses beberapa halaman wes, mendukung gesture dan juga bisa melakukan browsing tanpa harus meninggalkan aplikasi yang Anda gunakan.

Fitur Unggulan Javelin Browser:
  1. Browsing bebas iklan
  2. Pengalaman browsing yang lebih cepat dan ringan
  3. Browsing sambil tetap bekerja pada aplikasi lain (versi Pro)
  4. VPN
  5. Gesture untuk berpindah tab
  6. Password manager
  7. Siknronisasi Bookmark dengan Chrome di PC.
4. Speed Browser
Browser ini dikembangkan oleh para kreatif di XDA, Anda tidak akan menemukan Speef Browser di Google Playstore, sebagai browser baru indoamaterasu berani bilang kalo Speef Browser sangat cocok dikategorikan sebagai browser tercepat dan terbaik untuk Android Anda. Bahkan browser ini cukup aman untuk digunakan. Speed Browser menawarkan pengalaman browser yang cepat dan ringan dalam balutan material desain apik. Bukan cuma itu saja, browser ini memiliki ukuran kapasitas 11 MB yang sudah dibekali berbagai fitur menarik.
Speed Browser for Android


Fitur yang ditawarkan Speed Browser:
  1. Material desain
  2. Browsing bebas iklan
  3. Incognito mode.
Mana browser yang bakal Anda pakai di HP Android? Dari daftar diatas tentu bisa menjadi pilihan terbaik yang bisa Anda gunakan. Semakin banyak pilihannya , semakin mudah menggunakan sesuai kebutuhan Anda, bukan? Dengan begitu Anda akan semakin mudah dalam melakukan browsing dalam berkomputasi. Selamat mencoba.

0 komentar:

Poskan Komentar

= > Silahkan berkomentar sesuai artikel di atas
= > Berkomentar dengan url (mati/ hidup) tidak akan dipublish